Kemunculan Teknologi Dual Miners Baru

HELSINKI, Finlandia, April 11, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Dualminers (www.dualminers.com) sangat antusias mengumumkan perkenalan resmi tiga rig penambangan yang berpotensi mengubah industri kripto di seluruh penjuru dunia. Dualminers telah menggunakan teknologi cip ASIC untuk menciptakan tiga solusi yang dikonfigurasi lebih dahulu demi kemudahan penggunaan dan menjanjikan pengembalian investasi hanya dalam satu bulan saja, yang dipimpin oleh sejumlah tenaga spesialis paling berpengalaman di industri pertambangan mata uang kripto.

DualPro, DualPro Max, dan yang terbaru DualPremium adalah produk perusahaan saat ini, yang mendukung operasi menguntungkan pada blockchain pilihan. Silakan kunjungi https://dualminers.com/products untuk informasi selengkapnya

Tim Dual Miners terdiri dari para tenaga profesional yang sudah berpengalaman di industrinya.

Dual Miners adalah perusahaan desain dan manufaktur cip yang didirikan di London, dengan sejumlah kantor di Finlandia, Korea Selatan, dan Australia. Perusahaan memiliki sejumlah tim dengan pemahaman mendalam tentang, antara lain, teknologi Blockchain dan desain teknologi. Perusahaan menyediakan unit pemrosesan grafis kepada konsumen selain menyediakan layanan pengembangan dompet digital kripto. Perusahaan memiliki kantor di tiga benua. Karena pengalamannya yang luas di pasar, Dual Miners telah memperoleh nama yang solid di industri Blockchain.

Ketika melakukan pembelian, skema biaya dan ketersediaan merupakan unsur yang sangat penting untuk dipertimbangkan.

Oleh karena itu, Dual Miners akan menanggung bea pengiriman maupun impor, yang memungkinkan para konsumen mengeluarkan tidak lebih dari biaya perangkat dan mendapatkan segala yang mereka butuhkan untuk memulai tanpa dikenakan biaya tambahan. Para pesaing kami telah dikalahkan di pasarnya masing-masing, dan konsumen sekarang menyadari hal ini. Kapasitas mereka untuk menggunakan listrik kami atau mendapatkan keuntungan dari harga listrik kami yang sangat rendah telah terhenti. Meskipun berukuran kecil, kami memiliki banyak kekuatan penambangan; rata-rata, DualPremium menghasilkan 60 TH/detik untuk Bitcoin dan 2,1 GH/detik untuk Litecoin. “Ini merupakan situasi yang sama-sama menguntungkan,” ujar Michael Scott, Direktur Operasional dan CEO Dual Miners.

Tentang Dual Miners

Dual Miners Inc. dibentuk pada tahun 2015 dengan tujuan untuk menciptakan dan menjual penambang ganda pertama mata uang kripto terdepan di dunia yang masing-masing menggunakan teknologi SHA-256 atau Scrypt. Kami berangkat bersama DualPro untuk memberikan kekuatan lebih besar dengan biaya lebih rendah daripada yang tersedia sebelumnya. Kantor pusat Dual Miners berlokasi di London, Britania Raya, dan perusahaan ini memiliki sejumlah kantor di seluruh dunia. Di situs web www.dualminers.com, Anda dapat mengetahui selengkapnya tentang perusahaan ini.

Michael Scott

MANAJER HUMAS
Michael@dualminers.com
(+358) 41 4001034