Nikkiso Clean Energy & Industrial Gases Group Mengumumkan Pembentukan Ekspansi Fasilitas Perkapalan di Korea

TEMECULA, California, Nov. 25, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Nikkiso Clean Energy & Industrial Gases Group (Grup), anak perusahaan Nikkiso Co., Ltd (Jepang), dengan bangga mengumumkan ekspansi fasilitas kami di Busan, Korea, untuk mengakomodasi Pusat Perkapalan baru mereka. Ekspansi ini mewakili komitmen mereka terhadap dan mendukung pertumbuhan industri pembuatan kapal Korea.

Fasilitas baru yang lebih besar ini menyediakan solusi Perkapalan sistem lengkap, dan akan berfungsi sebagai kantor pusat Grup untuk semua aktivitas perkapalan di Korea. Sebagai sebuah fasilitas Nikkiso terpadu, mereka akan menyediakan solusi perkapalan termasuk skid pompa, alat penguap, kendali, skid bahan bakar gas tekanan tinggi, servis, dan banyak lagi. Fasilitas tersebut menyertakan kemampuan pengujian kriogenik lengkap dan ekspansi staf, termasuk insinyur desain, manajer produksi dan proyek.

Perkapalan telah menjadi fokus utama Grup, dan ekspansi ini menyediakan struktur dukungan kuat untuk perkembangan di masa depan. Fasilitas baru ini berlokasi ideal dalam wilayah tersebut untuk mendukung pelanggan utama mereka dan menyediakan perkembangan yang diperkirakan dari fokus industri Perkapalan pada energi bersih. Dengan luas sekitar 4.000 meter persegi, fasilitas tersebut diperlengkapi untuk memproduksi dan membangun pompa kriogenik, skid Vaporizer FGSS, skid stasiun LH2, skid proses, dan akan menampilkan fasilitas uji coba skid pompa LN2 terkini. Juga termasuk pusat servis seluas 342 meter persegi.

Menurut Daryl Lamy, Presiden Nikkiso Cryogenic Pumps, “Nikkiso ACD sudah menjadi pemasok utama untuk skid Bahan Bakar Gas bagi industri pembuatan kapal di Korea selama lebih dari 20 tahun! Dengan fasilitas pengemasan dan pengujian skid baru yang berlokasi dekat galangan kapal di Korea, kami sekarang bahkan memiliki kapasitas dan dukungan lokal yang lebih besar untuk memenuhi peningkatan dan permintaan global yang signifikan akan kapal kargo dan kapal pengangkut berbahan bakar LNG yang baru.”

Menurut Peter Wagner, CEO Cryogenic Industries dan Presiden Grup, “Ini merupakan langkah berikut yang menggembirakan dan tahapan pencapaian penting bagi Grup kami serta pasar Perkapalan bertenaga LNG dan juga manfaat signifikan bagi pelanggan Perkapalan kami. Nikkiso CE&IG sekarang akan mampu menyediakan sistem lengkap dan mendukung pelanggan kami dengan solusi lengkap yang didukung oleh pabrik.” 

Informasi Kontak:

Nikkiso Clean Energy and Industrial Gases – Korea
Kantor pusat & Pabrik         : 83, Nosan sanup jung-ro, Gangseo-gu, Busan, 46752, Korea
Kantor cabang                : #1912, 170 Ganggyo jungang-ro, Yeongtong-gu, Suwon,
Gyuenggi 16614 Korea
info@NikkisoCEIG-Korea.com

TENTANG CRYOGENIC INDUSTRIES
Anggota perusahaan Cryogenic Industries, Inc. (sekarang anggota Nikkiso Co., Ltd.) memproduksi peralatan pemrosesan gas kriogenik rekayasa dan pabrik pemrosesan berskala kecil untuk industri gas alam cair (LNG), layanan sumur migas, dan gas industri. Cryogenic Industries, yang didirikan lebih dari 50 tahun lalu, adalah perusahaan induk dari ACD, Cosmodyne, dan Cryoquip, serta grup sepengendali (commonly controlled) yang beranggotakan sekitar 20 entitas operasi.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.nikkisoCEIG.com dan www.nikkiso.com.

NARAHUBUNG MEDIA:
Anna Quigley
+1.951.383.3314
aquigley@cryoind.com