Nikkiso Cryogenic Industries Menjadi Mitra Purnajual Resmi Amerika Utara untuk Tatsuno

TEMECULA, Calif., Nov. 25, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Clean Energy & Industrial Gases Group Nikkiso (“Nikkiso”) mengumumkan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) bersama Tatsuno North America, Inc. (“Tatsuno”) untuk memulai kerja sama sebagai Mitra Purnajual Resmi untuk Dispenser Hidrogen mereka di Amerika Utara guna membangun kerangka kerja sama.

Berdasarkan ketentuan MOU, Nikkiso akan menyediakan suku cadang, layanan pemeliharaan dan reparasi Dispenser Hidrogen Tatsuno dari jaringan fasilitas Nikkiso di Amerika Utara yang dekat dengan stasiun pengisian ulang hidrogen pengguna akhir. Selain itu, Nikkiso akan menginstal dan menguji kelaikan operasi dispenser baru, termasuk penyediaan dukungan rekayasa dan penyiapan awal untuk sistem pengisian daya dan manajemen armada Tatsuno.

Dispenser hidrogen adalah pasar baru dan berkembang serta komponen penting dari solusi stasiun pengisian bahan bakar Hidrogen. Dispenser ini menyediakan pengisian bahan bakar secara aman dan cepat untuk kendaraan tugas ringan dan tugas berat pada 350 barg dan 700 barg.

“Kemitraan yang baru dibentuk antara Nikkiso Cryogenic Industries dan Tatsuno memperkuat operasi layanan Hidrogen kami dan memungkinkan kami untuk melayani pasar Amerika Utara dengan lebih baik,” tutur Teru Murakami, General Manager, Cryogenic Business Department, Nikkiso Co., Ltd. “Kami sangat bersemangat menyediakan layanan dan dukungan kualitas top bagi pelanggan Tatsuno.”

Nikkiso Cryogenic Industries dipilih untuk kemitraan baru jangka panjang ini karena relasi dan pengalaman hidrogen mereka. Mereka juga mampu menyediakan perluasan layanan, termasuk solusi sistem pengisian bahan bakar Hidrogen lengkap. Kemitraan ini juga akan menyediakan pekerjaan baru bagi ekonomi fasilitas servis setempat.

TENTANG CRYOGENIC INDUSTRIES
Anggota perusahaan Cryogenic Industries, Inc. (sekarang anggota Nikkiso Co., Ltd.) memanufaktur peralatan pemrosesan gas kriogenik rekayasa dan pabrik pemrosesan berskala kecil untuk industri gas alam cair (LNG), layanan sumur migas, dan gas industri. Didirikan lebih dari 50 tahun lalu, Cryogenic Industries adalah perusahaan induk dari ACD, Cosmodyne, dan Cryoquip, serta grup sepengendali yang beranggotakan sekitar 20 entitas operasi.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.nikkisoCEIG.com dan www.nikkiso.com.

KONTAK MEDIA:
Anna Quigley +1.951.383.3314
aquigley@cryoind.com