NYI Memperluas Operasi 60 Hudson Street

Akuisisi fasilitas Equinix NY8 menghadirkan kapasitas pusat data tambahan dan akses hemat biaya ke ekosistem operator seluler secara luas di Kota New York

60 Hudson Street, New York City

Hub interkoneksi global
Hub interkoneksi global

NEW YORK, Aug. 02, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — NYI, penyedia solusi infrastruktur dan layanan yang dikelola hibrid, telah memperluas operasi 60 Hudson Street miliknya melalui penambahan ruang yang sebelumnya ditempati oleh Equinix. Ekspansi ini merupakan hasil joint venture dengan QTD Systems, yang mengakuisisi ruang Equinix dalam sebuah transaksi yang ditutup pada tanggal 1 Agustus 2022.

Dengan integrasi ini, NYI menggandakan tapak pusat datanya dan dengan segera memperluas ekosistem operator seluler yang tersedia kepada pelanggan. Ekspansi ini juga mencakup infrastruktur saluran tambahan yang signifikan dan akses ke POE yang akan memberikan kapasitas dan jangkauan tak tertandingi di gedung dengan koneksi terbaik di NYC. Bersama dengan kapabilitas dalam gedung NYI yang ada, pelanggan kini akan memiliki akses ke tingkat ketahanan luar biasa saat menerapkan strategi interkoneksi yang dimilikinya.

“Dengan laju transformasi digital yang semakin cepat, peran 60 Hudson Street sebagai rumah yang unggul bagi operator global di Kota New York menjadi tak ternilai dalam memenuhi kebutuhan konektivitas yang semakin meningkat di kalangan pelanggan,” jelas Phillip Koblence, Co-Founder dan COO NYI. “Dengan integrasi ini, NYI meningkatkan kemampuannya dalam melayani sebagai fasilitator utama akses ke gateway interkoneksi global ini seraya menjadikan penerapan di 60 Hudson Street lebih sederhana dan hemat biaya.” 

“Saya memiliki sejarah panjang di 60 Hudson Street, tempat saya mendirikan beberapa pusat data dan bisnis konektivitas yang bertahan lama dan masih beroperasi selama dua puluh tahun terakhir ini. Saya menantikan layanan berkualitas yang berkelanjutan dari NYI serta gedungnya pada infrastruktur 60 Hudson NY8 milik Equinix dalam mendorong masa depan interkoneksi,” lanjut Peter Feldman, CEO QTD Systems.  

Ekspansi ini akan menguntungkan banyak pihak:

  • Pelanggan Equinix sebelumnya akan menikmati kelanjutan dan akses operasional ke staf teknis ahli NYI di tempat, platform interkoneksi hemat biaya, serta paket solusi infrastruktur hibrid dan layanan yang dikelola penuh keakraban dengan pelanggan.
  • Pelanggan di dalam dan luar negeri akan mendapatkan akses ke ruang dan kekuatan yang lebih besar serta ekosistem operator yang diperluas.
  • Penyedia layanan dan operator komunikasi akan mendapatkan manfaat dari akses lancar dan hemat biaya ke infrastruktur saluran dalam gedung NYI yang diperluas serta titik masuk tambahan.

Dengan kapabilitas yang diperluas dan komitmen berkelanjutan untuk menerobos kompleksitas dan memberikan pengalaman pelanggan yang lancar, NYI berharap dapat membuat semua pihak merasakan manfaat yang sama, menjadikan interkoneksi di 60 Hudson Street lebih sederhana dan lebih mudah diakses baik dari perspektif pelaksanaan maupun biaya bagi operator, penyedia konten dan perusahaan dari berbagai ukuran.

Tentang NYI

NYI adalah penyedia terkemuka solusi infrastruktur, jaringan, dan interkoneksi hibrid. Perusahaan dikenal mampu menyederhanakan kompleksitas lanskap TI dan memfasilitasi solusi khusus untuk mengatasi kebutuhan infrastruktur dan konektivitas penting klien di seluruh industri. NYI bermarkas di Kota New York dan menyediakan layanan perusahaan ke pasar global utama melalui ekosistem mitra tepercaya. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang NYI, buka nyi.net atau ikuti NYI di Twitter atau LinkedIn.

Kontak Media:
Iromie Weeramantry, VP Marketing
marketing@nyi.net

Tentang QTD Systems

Peter Feldman, CEO QTD Systems, memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dalam hal pengembangan, operasi, manajemen, dan desain, termasuk mendirikan dua bisnis bertahan lama di 60 Hudson Street di New York City — Telx (Kini Digital Realty Trust) dan DataGryd (kini Hudson IX). Dia juga menjadi mitra pendiri Digital Crossroads di Hammond, Indiana. QTD Systems akan berfokus mengembangkan teknologi Kuantum generasi mendatang dalam kemitraan dengan Novum Industria, perusahaan pecahan dan anggota MIT dari Quantum Economic Development Corp (QED-C) di fasilitas yang sebelumnya merupakan NY8.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/0cab232c-0c8d-4915-9d67-15f658bcef3b/id