OKX menyediakan peer-to-peer trading yang aman, mudah diakses, dan bebas biaya

  • Selain menambah metode pembayaran untuk membuat P2P Trading lebih mudah diakses, OKX bertindak sebagai perantara yang menyediakan manajemen risiko untuk para trader
  • OKX juga tidak mengenakan biaya apa pun untuk P2P Trading

VICTORIA, Seychelles, Aug. 03, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Platform mata uang kripto terkemuka di dunia OKX hari ini memperkenalkan platform P2P (peer-to-peer) Trading dalam versi terbaru dan lebih baik. Layanan ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk melakukan trading antara satu sama lain dengan lancar, tetapi juga menyediakan P2P trading yang aman dan andal untuk kalangan pengguna yang jauh lebih luas.

P2P Trading di OKX memungkinkan pengguna untuk menjadi marketplace mereka sendiri dengan menayangkan “iklan” agar dapat melakukan trading satu sama lain serta lebih baik dalam mengendalikan harga beli dan jual. Ini mencakup pengguna di pasar yang belum tersentuh layanan perbankan yang tidak dapat mengakses infrastruktur perbankan konvensional. Platform P2P Trading milik OKX tidak hanya menawarkan lebih dari 900 metode pembayaran dari 40 mata uang yang berbeda, tetapi juga ditawarkan kepada pengguna secara bebas biaya.

Lennix Lai, Direktur Keuangan, OKX, mengatakan: “P2P Trading di OKX memungkinkan pengguna untuk melakukan trading dengan ketentuan mereka sendiri. Namun yang terpenting, ini menjadikan trading antar-individu yang aman mudah diakses oleh lebih banyak orang, terutama mereka di seluruh dunia yang tidak dapat mengakses layanan perbankan tradisional. Ini merupakan salah satu cara OKX untuk memudahkan pengguna di seluruh dunia membebaskan diri mereka dari sistem keuangan tradisional dan berjuang mencapai kemandirian finansial.”

Platform OKX berperan sebagai fasilitator dan penyedia manajemen risiko dalam P2P trading. Setelah pengguna mencapai kesepakatan, OKX menyimpan dana dalam rekening penampungan (escrow) hingga pembayaran dari pembeli dikonfirmasi sudah masuk. Ini memungkinkan bursa untuk menangani risiko yang dihadapi pengguna serta memastikan trading yang aman dan stabil antara mereka.

Perombakan yang dilakukan OKX pada platform P2P Trading-nya termasuk UI halaman beranda yang baru dan lebih baik, serta panel navigasi yang mudah digunakan sehingga mempermudah peralihan yang lancar antara marketplace, pesanan, dan iklan. Penyempurnaan juga menyediakan akses yang lebih sederhana ke panduan P2P, Pertanyaan Umum (FAQ), dan tutorial untuk membantu pengguna mempelajari cara mendapat hasil optimal dari platform.

Temukan informasi selengkapnya tentang cara melakukan P2P Trading di OKX Academy, atau lihat sendiri informasi tentang P2P Trading OKX di sini.

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi:
Media@okx.com 

Tentang OKX
OKX adalah aplikasi trading kripto terkemuka dan ekosistem Web3. OKX yang dipercaya oleh 20 juta lebih pelanggan global di lebih dari 180 pasar internasional terkenal sebagai aplikasi trading kripto paling cepat dan andal pilihan investor dan trader profesional di seluruh dunia.

Untuk mengetahui info lebih lanjut tentang OKX, unduh aplikasi kami atau kunjungi: okx.com