Aktor Drakor Shin Sung Rok Positif Corona, Ini Kronologinya

Shin Sung Rok (Tangkapan Layar via instagram @shin_sung_rok)

Jakarta, – Aktor drama Korea (drakor) Shin Sung Rok terinfeksi corona (Covid-19). Hal ini dikonfirmasi label yang menaungi, HB Entertainment.

“Aktor kami Shin Sung Rok terkonfirmasi positif Covid,” kata agensi dikutip dari Allkpop, Kamis (29/4/2021).

Baca:

Kabar Duka, Aktris Drakor Jo Hana Bunuh Diri

Awalnya, pemeran utama serial ‘KAIROS’  itu dinyatakan negatif pasca-memeriksakan diri setelah mendengar rekannya, aktor So Joon Ho positif corona 23 April lalu. Keduanya terlibat dalam proyek musikal “Drakula”.

Namun, karena aturan pemerintah, salah satu cast dalam ‘Master in the House’ tetap menjalani karantina. Saat fase itu, ia jatuh sakit.

Akhirnya tes ulang dilakukan dan hasilnya positif. “Dia saat ini dirawat di pusat terapi,” kata agensi lagi.

Bukan cuma dirinya, aktor lain yang terlibat di “Dracula” Jeon Dong Suk, juga dinyatakan positif. Ia menerima hasil Rabu (28/4/2021).

Baca:

Awas Corona Negeri Jiran ‘Meledak’, Kasus Malaysia Rekor

“Ia dinyatakan positif setelah tes ulang selama karantina mandiri,” katanya agensinya.

Sama seperti Shin Sung Rok, ia sempat negatif 24 April lalu. Namun pasca menerima konfirmasi positifnya Shin Sung Rok, ia tes kembali.

Keduanya bergabung dengan sejumlah aktor lain yang sebelumnya juga dikabarkan positif. Yakni Kwon Hyuk Soo, Son Joon Ho, Park Se Ri, dan Byun Jung Soo.

“Dracula” awalnya dijadwalkan tayang 18 Mei. Namun karena total empat pemerannya positif, kemungkinan proyek akan mundur.

Staf produksi sendiri telah menguji semua cast dan staf. Mereka berjanji mematuhi pedoman pemerintah dan memastikan kinerja aman.

[Gambas:Video ]

(sef/sef)