Jakarta () – Harry Styles telah mengumumkan album solo ketiganya, "Harry's House" yang akan dirilis pada 20 Mei 2022, laporan Variety.

Styles hanya memberikan sedikit bocoran tentang album baru tersebut. Dia juga mengunggah video teaser pendek namun tidak menyertakan musik terbarunya.

Video tersebut memperlihatkan Styles berjalan ke panggung teater dan tersenyum saat fasad rumah dinaikkan di sekelilingnya.

Kabar tentang album baru Styles tidak terlalu mengejutkan, sebab dia disebut akan mempromosikan musik barunya
sebelum tampil sebagai bintang utama di festival Coachella pada tanggal 15 dan 22 April.

Pada bulan Februari, dia terlihat sedang syuting video musik di jalan-jalan pusat kota London, bersantai di tempat tidur raksasa yang ditarik melewati Istana Buckingham, meskipun tidak sepenuhnya jelas apakah dia mungkin masih akan merilis single dari album sebelumnya atau tidak.

Para penggemar juga bertanya-tanya apakah album baru Styles mungkin disebut "You Are Home", sebab dia telah memberikan petunjuk dalam kampanye viral yang mengarah ke situs web menggunakan frasa itu.

Ketika penggemar mengunjungi situs tersebut, langsung menunjukkan sebuah pintu yang setelah beberapa hari, terbuka untuk memperlihatkan latar belakang warna-warni.

Situs web tersebut diiklankan di surat kabar yang menyertakan gambar beberapa perabot ruang tamu yang akhirnya menjadi bagian dari sampul album.

Sementara itu, Styles merilis album "Fine Line" pada Desember 2019 dengan serangkaian single yang sukses dan rencana tur yang tertunda.

Dia menyelesaikan tur "Love on Tour" selama tiga bulan di AS pada bulan November, dengan rencana untuk membawanya ke Eropa di musim panas ini dan Amerika Tengah serta Selatan pada musim gugur, mengikuti satu kali terakhir AS di Coachella.

"Fine Line" menghasilkan dua single yang mencapai 10 besar di Billboard Hot 100, "Adore You" yang memuncak di No. 6 dan disertifikasi empat kali platinum serta "Watermelon Sugar" yang mencapai No. 1 dan mendapat platinum lima kali lipat.

Tiga single lainnya "Lights Up," "Falling" dan "Golden" mendapatkan platinum bersertifikat.

Karier solo Styles sedang naik daun, dengan keberhasilan "Fine Line" jauh melampaui debutnya, "Harry Styles" tahun 2017.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022