Jakarta () – Ye atau yang sebelumnya dikenal sebagai Kanye West akan merilis album "Donda 2" pada 22 Februari 2022, dilansir Variety pada Jumat.

Tanggal rilis 22/2/22 disebut sesuai untuk album sekuel pertama yang dia buat sepanjang karirnya.

Ye membuat pengumuman dengan gambar rumah masa kecilnya di Chicago yang terbakar, bersama dengan berita bahwa Future akan menjadi produser eksekutif "Donda 2".

Awal bulan ini, terungkap bahwa Ye mulai mengerjakan "Donda 2" hanya beberapa bulan setelah "Donda" asli dirilis pada 29 Agustus 2021, setelah beberapa penundaan.

Awal pekan ini, Steven Victor, seorang eksekutif Universal Music dan rekan lama West mengatakan bahwa album ini akan datang lebih cepat dari yang dipikirkan orang-orang. Namun, para penggemar rapper yang produktif itu tahu bahwa Ye sering tidak merealisasikan apa yang telah diumumkannya.

"Donda" yang diambil dari nama mendiang ibu Ye, mendapatkan beberapa penghargaan Grammy, termasuk kategori utama album tahun ini dan album rap tahun ini.

Lagu "Hurricane" yang menampilkan Weeknd dan Lil Baby, dinominasikan untuk penampilan rap melodi terbaik, dan "Jail," yang menampilkan Jay-Z, dinominasikan untuk lagu rap terbaik.

Baca juga: Dokumenter Kanye West tayang di Sundance

Baca juga: Julia Fox dan Kanye West tampil serba denim di Paris Fashion Week

Baca juga: Kanye West rilis single bertajuk "Eazy"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022