Jakarta () – Nama bintang muda Aqeela Calista dan Rassya Hidayah saat ini sedang digandrungi masyarakat berkat kesuksesan sinetron "Dari Jendela SMP". Kini, keduanya merilis lagu duet berjudul "Bintang".

Dibanding Rassya, Aqeela telah lebih dulu terjun ke dunia tarik suara. Sebelumnya dia telah merilis "Cinta Tak Ada Yang Tahu" dan "Menunggu Cinta".

Berkolaborasi dalam sebuah lagu duet, menjadi pengalaman pertama bagi Aqeela dan Rassya. Meski demikian, keduanya mengaku tidak kesulitan karena sebelumnya sudah dekat lewat sinetron.

Pika Iskandar selaku Director of Loop by SRN yang juga composer dari "Bintang", mengatakan bahwa salah satu alasan terciptanya lagu ini adalah adanya campur tangan dari penggemar Aqeela dan Rassya yang menginginkan mereka untuk tampil bersama sebagai penyanyi.

"Lagu ini tercipta karena terinspirasi dari fanbase-nya Aqeela dan Rassya. Tentang bagaimana menyatukan Aqeela dan Rassya dalam satu frame di dunia tarik suara ini," ujar Pika melalui siaran resminya dikutip pada Sabtu.
 

Bintang muda Rassya Hidayah dan Aqeela Calista (/Instagram @aqeelacalista)

Pika menuturkan jika Aqeela dan Rassya membawakan lagu "Bintang" dengan sangat baik. Penjiwaan saat berduet pun mudah didapat ln keduanya sudah saling kenal lewat sinetron.

Lagu "Bintang" menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dengan cara mengungkapkan perasaannya dan menerima kekurangan masing-masing yang berakhir
dengan bahagia.

Selain itu dari sisi lirik dan nada, lagu "Bintang" memiliki notasi yang lebih repetisi dan mudah diikuti oleh semua orang.

Melihat potensi besar dari Aqeela dan Rassya, bukan tidak mungkin keduanya bisa terus melanjutkan kiprahnya di dunia musik. Apalagi usia keduanya masih terbilang muda sehingga memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan.

"Saya melihat Pika Iskandar adalah salah satu composer muda Indonesia yang sedang produktif dalam menghasilkan karya-karya terbaiknya. Sedangkan dari sisi penyanyi, Aqeela dan Rassya, kita melihat mereka berdua memiliki talenta di bidang akting maupun bernyanyi," kata Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment.

Baca juga: Aqeela Calista rambah dunia musik lewat "Cinta Tak Ada Yang Tahu"

Baca juga: Arash Buana rilis single baru "goodbye (but i love you so)"

Baca juga: Faye Risakotta akan rilis single baru "Ecstasy"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022