Jakarta () – Ariana Grande akan tampil dalam konser "Rift Tour" yang bekerja sama dengan video game online Fortnite, dikutip dari Variety pada Senin.

Sebelumnya, Fortnite telah mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Ariana Grande untuk seri konser "Rift Tour" yang dijadwalkan pada 6 hingga 8 Agustus 2021.

Mencakup lima waktu tayang selama tiga hari, konser "Rift Tour" menjanjikan pengalaman musikal dengan daftar putar khusus dan karakter yang dapat dimainkan yang terinspirasi dari Ariana Grande.

Teaser untuk konser "Rift Tour" menampilkan adegan-adegan dengan nuansa ungu-biru dan warna jingga matahari terbenam, diselingi karakter Ariana Grande dalam Fortnite.

"Dari 6 hingga 8 Agustus, lakukan perjalanan musik ke realitas baru yang ajaib, di mana Fortnite bersatu dengan Ariana Grande," tulis keterangan di halaman web untuk acara tersebut.

Pengguna Fortnite dapat menjadwalkan tanggal tayang mereka dan berkoordinasi dengan teman-teman di Riftour.com.

Kemudian, Ariana Grande akan ditambahkan ke ikon permainan. Item yang terinspirasi dari Ariana Grande juga akan tersedia di Item Shop Fortnite, termasuk pakaian sang penyanyi dan ransel kuning yang diberi nama "Piggy Smallz Back Bling", terinspirasi dari anak babi peliharaan Ariana Grande di kehidupan nyata.

Meski belum diketahui sejauh mana acara ini akan dilaksanakan, namun pengalaman Travis Scott dalam permainan tahun lalu bisa memberikan gambaran.

Tahun lalu, Travis Scott memecahkan rekor penonton terbesar dalam sejarah Fortnite dengan penampilan visualnya dengan menarik lebih dari 12,3 juta orang secara bersamaan. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh Marshmello dengan 10,7 juta penonton pada 2019.

Baca juga: Ariana Grande akhirnya dinikahi agen real estate

Baca juga: Ariana Grande akan jadi juri baru di "The Voice"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2021