Bad Boy hingga Blue Blood, Ini Model Rambut Pria Kekinian!

Karyawan melayani pelanggan yang melakukan perawatan rambut di Alfons Salon, Jakarta, Senin (19/6/2020). CNBC Indonesia/Tri Susilo 

Pemprov DKI Jakarta melakukan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi membuka kembali operasional unit usaha salon dan tata rambut dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran seperti pengukuran suhu tubuh, penggunaan masker bagi karyawan dan konsumen salon, sterilisasi peralatan, pemakaian pelindung wajah bagi karyawan, dan sistem reservasi bagi konsumen.   

Rina Rengganis selaku General Meneger mengatakan karena anjuran protokol pemerintah tentang Covid-19, jumlah karyawan yang bekerja di Alfons & Haircode Salon juga melakukan swab tes sebelum masuk dan jumlahnya kita batasi menjadi sekitar 50 persen karyawan. Dan mereka akan menyetujui protokol untuk menaati protokol ini,

Jakarta, – Tren model rambut bukan hanya penting bagi wanita, tapi juga bagi pria. Meski pria identik dengan rambut pendek, ada berbagai macam potongan rambut yang bisa diaplikasikan agar tampil lebih menawan.

Dilansir dari salonprivemag.com, untuk mencapai ketampanan yang maksimal, berikut lima gaya rambut trendi yang bisa diikuti oleh para pria di 2021.

Pilihan Redaksi
  • Bunda! Studi Harvard, 7 Cara ‘Bentuk’ Otak Anak Makin Cerdas
  • Ramai Produk Putus Kontrak Iklan dengan Aktris Seo Ye Ji
  • Intip, Penampakan Tas Miniatur Pesawat LV Harga Rp 570 Juta

1. The Preppy

Gaya rambut klasik ini cocok untuk bentuk wajah apapun, sehingga memberikan tampilan yang rapi. Selain itu model rambut ini mudah untuk ditata, terutama bagi mereka yang tidak mau menghabiskan banyak waktu. Ini adalah salah satu yang sering digunakan George Clooney sebagai pilihannya.

2. The Modern

Jika anda memiliki rambut yang lebih bervolume dan tebal, gaya rambut ini cocok untuk anda. Model rambut ini cocok untuk bagi mereka yang ingin memperlihatkan garis-garis di wajah. Meski demikian, gaya rambut cukup menyita waktu anda di depan cermin, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selebriti Malaysia Azrel Ismail pun menggunakan gaya modern ini.

3. The Bad Boy

Gaya rambut ini menunjukkan kesan effortless dan santai, namun tetap menawan. Model ini tidak memerlukan penataan khusus dan i tidak memakan banyak waktu, hanya perlu beberapa menit di depan cermin.

4. The Blue Blood

Gaya rambut ini dapat semakin memancarkan rasa percaya diri dan aura maskulin seperti eksekutif muda. Volume quiff dan sisi yang ramping memberikan gambaran tentang seseorang yang serius namun tetap menyenangkan.

5. The Asian

Model rambut ini memperlihatkan gata yang lebih bertekstur dan berlapis. Hal ini pun akan memberikan efek yang memancarkan bentuk wajahnya. Gaya rambut ini terlihat anggun bagi pria dan populer digunakan oleh selebriti Asia.

[Gambas:Video ]

(dob/sef)