Jakarta () – Penyanyi Beyonce dan Billie Eilish masuk dalam daftar penampil yang akan meramaikan panggung Oscar di acara puncak Academy Awards pada 27 Maret.

Beyonce akan menyanyikan "Be Alive", lagu yang ditulis untuk film "King Richard" yang berkisah tentang ayah dari petenis Venus dan Serena Williams dalam acara penghargaan bergengsi untuk dunia film itu.

Sementara Billie Eilish dan saudaranya, Finneas O'Connell berkolaborasi untuk lagu tema film James Bond "No Time to Die".

Bintang musik country Reba McEntire juga akan manggung membawakan "Somehow You Do", lagu yang ditulis oleh Diane Warren untuk film "Four Good Days". "Dos Oruguitas" dari film animasi musikal "Encanto" akan dibawakan oleh Sebastian Yatra.

Empat lagu itu masuk ke dalam kategori lagu original terbaik di Academy Awards yang dihelat di Hollywood. Nomine lainnya, "Down To Joy" dari film "Belfast" tidak akan ditampilkan dalam acara tersebut. Penyanyi Van Morrison menolak tampil karena bentrok dengan jadwal turnya, kata penyelenggara, demikian Reuters dikutip Selasa.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022