Borqs Technologies, Inc. ditampilkan dalam laporan penelitian terbaru oleh WallStreet ResearchTM dengan peringkat “Beli Spekulatif”

SANTA CLARA, Calif., 11 Sept. 2023 – Borqs Technologies, Inc. (Nasdaq: BRQS, “Borqs”, atau “Perusahaan”) baru saja mendapatkan peringkat “Speculative Buy” dalam laporan riset terbaru dari WallStreet ResearchTM. Target harga enam bulan berkisar dari $1,00 hingga $1,20 per saham. Perusahaan adalah pemimpin global dalam perangkat lunak tertanam dan produk untuk industri Internet of Things (IoT). Laporan tersebut mencatat bahwa Borqs sedang dalam proses melepaskan 49% sahamnya di Holu Hou Energy, LLC (“HHE”) dan telah mempekerjakan sebuah bank investasi besar di New York, yang timnya mengkhususkan diri pada industri energi surya, untuk menyelesaikan syarat-syarat dari penjualan saham Perusahaan yang diharapkan di HHE. Pelepasan diharapkan selesai pada akhir 2023. Perusahaan mengharapkan untuk mendapatkan keuntungan potensial sembilan angka dari pelepasan tersebut, yang akan digunakan untuk akuisisi masa depan dan pembelian kembali saham yang mungkin atau untuk membayar dividen khusus. WallStreet ResearchTM menangani valuasi Borqs dari kombinasi bisnis intinya dan pelepasan HHE yang diharapkan.

Laporan tersebut tersedia di: https://wallstreetresearch.org/reports/BORQS-Sept-2023.pdf

Laporan WallStreet ResearchTM termasuk sorotan berikut:

Perusahaan melaporkan lebih dari $52,5 juta dalam pendapatan kotor untuk tahun yang berakhir pada 31 Desember 2022 dan memiliki lebih dari $11,3 juta dalam kas pada tanggal tersebut.

Perusahaan mengumumkan Komite Investasi Asing di Amerika Serikat (CFIUS) telah memberikan Perusahaan perpanjangan dari tenggat waktu asli 15 September 2023 menjadi 1 Januari 2024 untuk menyelesaikan pelepasan 49% sahamnya di HHE.

Manajemen Borqs bermaksud untuk memperluas bisnis inti IP dengan kemampuan desain inovatif sambil memanfaatkan keahlian IoT dan menerapkan teknologi AI untuk lebih meningkatkan operasinya dan beralih menjadi penyedia solusi AIoT Global.

Borqs diposisikan untuk meningkatkan pendapatan dengan memperluas basis pelanggannya untuk produk hiburan di kendaraan teruji (“IVI”), produk kontrol pintar EcoPort generasi berikutnya CTA-2045 untuk jaringan pintar, solusi rumah pintar, dan kota pintar, serta menerapkan perangkat IoT terhubung nilai tinggi dan layanan berbasis cloud untuk aplikasi vertikal di berbagai industri lainnya.

Tentang WallStreet ResearchTM

WallStreet ResearchTM (WSR) adalah perusahaan riset independen peringkat teratas dengan sejarah yang mencakup lebih dari empat dekade. WSR menyediakan komunitas investasi global dengan laporan analis riset independen, profil perusahaan, dan buletin perusahaan pertumbuhan yang dipilih. Dengan peringkat #1 di mesin pencari Google, Yahoo dan Bing, dan pengikut global, WallStreet Research secara efektif memulai liputan pada perusahaan berkembang yang menawarkan potensi keuntungan luar biasa. Hal ini telah menghasilkan WSR mencapai salah satu catatan terbaik di pasar investasi small-cap. Para analis yang sangat dihormati perusahaan termasuk sejumlah CFA dan MBA dengan keahlian di berbagai industri. Perusahaan memiliki kantor di Kota New York, Los Angeles CA, dan Palm Beach, Florida. www.WallStreetResearch.org.

Tentang Borqs Technologies, Inc.

Borqs Technologies (Nasdaq: BRQS, “Borqs”, atau “Perusahaan”) adalah pemimpin global dalam perangkat lunak dan produk untuk IoT, menyediakan perangkat pintar terhubung yang dapat disesuaikan, terdiferensiasi, dan skalabel berbasis Android dan solusi layanan cloud. Borqs telah meraih kepemimpinan dan pengakuan pelanggan sebagai penyedia solusi IoT end-to-end yang inovatif dengan memanfaatkan kemitraan chipset strategis serta portofolio perangkat lunak dan IP yang luas. Kekuatan unik Borqs termasuk Lisensi Android yang memungkinkan Perusahaan untuk mengembangkan pustaka perangkat lunak IP yang mencakup perangkat lunak chipset, peningkatan Android, penggunaan domain spesifik, dan optimasi kinerja sistem, cocok untuk produk kustom volume besar dan kecil, dan saat ini juga dalam pengembangan produk 5G untuk ponsel dan hotspot.

Situs web: www.borqs.com.

Pernyataan Masa Depan dan Informasi Tambahan

Rilis pers ini mencakup “pernyataan masa depan” yang mengandung risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang diharapkan. Kata-kata seperti “mengharapkan”, “percaya”, “mengantisipasi”, “bermaksud”, “memperkirakan”, “memprediksi”, “mencari”, “mungkin”, “rencana”, “kemungkinan”, “seharusnya”, “mengharapkan” dan variasi dan kata-kata serupa mengidentifikasi pernyataan masa depan tersebut, tetapi tidak adanya kata-kata ini tidak berarti pernyataan tersebut bukan masa depan. Banyak faktor dapat menyebabkan peristiwa atau hasil aktual berbeda secara material dari acara dan hasil yang dibahas dalam pernyataan masa depan, termasuk kemungkinan bahwa hasil keuangan positif dari inisiatif dan divestasi yang diusulkan seperti yang dijelaskan di sini mungkin tidak terwujud, dan dampak negatif pada rantai pasokan Perusahaan karena ketegangan di lingkungan bisnis internasional dapat berdampak pada pendapatan dan hasil operasi secara keseluruhan, sehingga pembaca disarankan untuk merujuk ke Bagian Faktor Risiko dari pengajuan Perusahaan ke Komisi Sekuritas dan Bursa untuk informasi tambahan yang mengidentifikasi faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang diantisipasi dalam pernyataan masa depan. Kecuali secara tegas diwajibkan oleh hukum sekuritas yang berlaku, Perusahaan menolak kewajiban apa pun untuk memperbarui pernyataan masa depan apa pun, baik sebagai akibat dari informasi baru, peristiwa masa depan atau sebaliknya.

Informasi disclaimer tambahan disediakan dalam laporan.

Kontak Investor:

Sandra Dou
Wakil Presiden Keuangan Perusahaan
Borqs Technologies, Inc.
Sandra.dou@borqs.net
www.borqs.com