CELEBe, layanan hadiah reel nomor satu Korea, membuat dampak di pasar setelah diluncurkan secara resmi di Filipina.

SEOUL, Korea, 19 Sept. 2023 – CELEBe, platform hadiah reel asal Korea, baru-baru ini meluncurkan di Filipina dan secara resmi memulai kegiatan pemasarannya setelah menyelesaikan pendaftarannya di platform pertukaran koin Filipina Coins.ph. Akibatnya, peringkatnya adalah 2 di unduhan teratas di Google Play Store dan 11 di App Store Apple. Ini menarik perhatian yang signifikan di Filipina, dengan lebih dari 30.000 kreator dan pengguna baru masuk.

CELEBe adalah layanan hadiah reel yang berasal dari Korea, dengan Jisoo Blackpink sebagai model utamanya. Aplikasi ini adalah platform konten menarik dan informatif yang diunggah oleh berbagai kreator termasuk kreator konten K. Menariknya, CELEBe mengoperasikan layanan “Hadiah Pengguna (W2E) & Hadiah Kreator (C2E)”, yang membuat CELEBe menjadi program hadiah yang unik dibandingkan dengan platform konten lain yang ada. Setelah peluncuran yang sangat sukses di Korea, CELEBe sekarang meluncurkan layanannya di Filipina, Thailand, dan Vietnam untuk memperluas pengaruhnya secara global. Ini juga telah memulai kampanyenya di India, Indonesia, dan banyak negara lainnya. Jumlah unduhan global diperkirakan akan melebihi 6 juta.

Melalui fitur hadiah pengguna, pengguna CELEBe dapat memperoleh hadiah hanya dengan menonton video, dan hadiah yang diperoleh dapat segera dicek. Selain itu, fitur hadiah kreator memungkinkan kreator konten memperoleh hadiah berdasarkan jumlah tayangan video. Akibatnya, ekosistem platform semacam ini diterjemahkan ke dalam produksi reel berkualitas tinggi yang diposting di aplikasi.

Hadiah yang diperoleh melalui menonton dan mengunggah konten dapat segera dikonversi melalui platform pertukaran kripto tertentu di mana FanC Coin terdaftar, seperti Coins.PH, bursa kripto utama di Filipina. Melalui ini, hadiah CELEBe dapat dengan mudah dicairkan. Kemitraan menawarkan berbagai layanan pembayaran untuk pencairan yang lebih sederhana dan nyaman. Layanan lainnya untuk pencairan yang lebih mulus juga sedang aktif dan terus diperkenalkan.

Park Seong-hoon, CEO CELEBe, mengatakan, “Kami berharap layanan unik CELEBe, yang membedakannya dari platform hadiah reel yang ada, akan sangat membantu dalam menarik pengguna baru dari negara-negara Asia Tenggara dan merevitalisasi platform.” Dia menambahkan, “Berdasarkan daya saing CELEBe dan ekosistemnya, kami berencana muncul sebagai platform hadiah reel global.”

https://celebe-ph.onelink.me/sQEk/9qckdipi

Foto: https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/20aa3ba6-906c-44be-b71d-336f0e40ef6d

KONTAK: Informasi kontak (untuk pertanyaan media) : cs@celebe.io