Jakarta () – Trio musisi asal Los Angeles yang tergabung dalam Cheat Code menepati janji mereka untuk merilis album baru bertajuk “Hellraisers Part II : Hurricane” yang menjadi perpaduan dari genre pop dan rock yang ciamik.

Album itu mencakup lagup lagu bersama Travis Barker, Tyson Ritter, Bring Me the Horizon, All Time Low, All American Rejects, Blackbear, dan Trippie Redd.

“Kami selalu ingin bisa bereksperimen, mencoba berbagai cara untuk bisa menggabungkan berbagai jenis musik. Album kedua ini menjadi cara kami mencoba sesuatu baru. Sesuatu yang membawa kami kembali bermula yaitu saat masih anak- anak,” kata Cheat Codes dalam keterangannya, Rabu.

Trio yang dikenal lewat lagunya bersama Demi Lovato “No Promises” itu menyiapkan 13 lagu pada album kedua mereka.

Lagu- lagu itu diharapkan dapat mengisi kerinduan bagi para penggemar mereka yang telah menantikan album baru dari Cheat Codes.

Sebelumnya pada Mei 2021, Cheat Codes merilis album “Hellraisers Pt. “I”.

Album terdiri tiga bagian yang berbeda- beda seakan mengisahkan perjalanan setiap anggota yang unik dan menggambarkan gaya hidup mereka yang ceria dan penuh petualangan.

Bagian pertama akan difokuskan pada Trevor yang menggambarkan genre pop, sementara di bagian kedua KEVI akan menunjukan sentuhan Hip Hop-nya, sementara di bagian akhir Matthew akan menunjukan kepiawaiannya meramu dance music.

Adapun single utama “Lean On Me (ft. Tinashe),” sangatlah dinanti bersama dengan lagu lainnya seperti “stay (feat. Bryce Vine),” “Do It All Over (ft. Marc E. Bassy),” dan “Hate You + Love You (ft. AJ Mitchell).”

Kepiawaian Cheat Codes sebagai musisi telah diakui oleh Rolling Stone, Paper, Time, Billboard, dan lainnya.

Ketiga musisi ini bahkan pernah tampil di acara “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” dan “Jimmy Kimmel LIVE!” dengan penampilan yang menakjubkan.

Baca juga: Cheat Codes rilis album "Hellraisers Pt. 1" dan single bareng Tinashe

Baca juga: Demi Lovato rilis single baru untuk hormati mendiang Tommy Trussell

Baca juga: Demi Lovato akan bintangi serial komedi "Hungry" di NBC

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021