Jakarta () – Grup band rock asal Amerika Serikat, Dance Gavin Dance, kembali dengan single terbaru berjudul "Synergy" yang menggabungkan rock progresif dan post-hardcore.

Sebagai karya terbaru dalam dua tahun terakhir, single "Synergy" menghadirkan vokal Rob Damiani dan Don Broco. Selain itu, Dance Gavin Dance juga memperkenalkan gitaris Andrew Wells yang telah resmi menjadi bagian dari grup.

Mengutip siaran pers pada Senin, "Synergy" menggambarkan warna musik ciri khas Dance Gavin Dance dengan nuansa yang lebih segar dan menyenangkan.

“Lagu ini menampilkan semua komponen yang wajib ada untuk memberikan pendengarnya sebuah kenikmatan musik Dance Gavin Dance,” ungkap Matt Mingus, sang pemain drum Dance Gavin Dance.

Selain itu, melalui lagu tersebut, Dance Gavin Dance juga berhasil menampilkan teknik-teknik gitar yang epik lengkap dengan melodi yang catchy sekaligus drum yang sangat menyenangkan.

Bersamaan dengan perilisan lagunya, video musik "Synergy" juga telah dirilis dan dapat ditonton di akun YouTube resmi Dance Gavin Dance. Video musik tersebut menghadirkan cerita yang unik di mana sebuah hostel mengalami permasalahan hama tikus.

Saat ini, Dance Gavin Dance disibukkan oleh jadwal tur yang bertajuk “Swanfest” yang akan diadakan di kota kelahiran mereka, Sacramento, California. Selain itu, mereka juga sedang bersiap untuk merilis karya-karya terbaru dalam beberapa waktu ke depan.

Baca juga: The Rolling Stones akan tur di Eropa tandai 60 tahun berkarya

Baca juga: John Mayer dan band positif COVID-19, empat konser terpaksa ditunda

Baca juga: New Friends rilis album perdana "The Pilot"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022