Dear Army, Suga BTS Bakal Vakum Sementara

Suga (BTS). (Tangkapan Layar suga_bighitentertainment)

Jakarta, – Kabar mengejutkan datang dari anggota BTS, Suga. Ia akan secara resmi mengambil break dari kegiatan resmi grup K-pop tersebut, termasuk promosi untuk album yang akan datang.

Hal ini diumumkan secara resmi agensi BTS, Big Hits, Jumat (6/11/2020) malam waktu setempat. Ia menunggu pulih sepenuhnya dari operasi bahu yang dilakukan baru-baru ini.

Baca:

Lagi, Lisa Blackpink Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik di Asia

“Suga menjalani operasi untuk memperbaiki labrum bahunya yang robek pada 3 November,” kata Big Hit Entertainment dalam pengumuman yang diposting di komunitas penggemar Weverse, mengutip The Korean Herald Sabtu (7/11/2020).

Agensi mengatakan operasi sukses dan berjalan lancar. Suga kini tengah beristirahat.

Baca:

Puaskan Penggemar, BTS Konser Pop-up Offline

Suga telah menderita gejala yang berhubungan dengan bahu selama bertahun-tahun. Hal itu membuat keputusan untuk menjalani operasi.

“Untuk memulihkan kesehatannya sendiri guna mempersiapkan wajib militernya serta karir musiknya pasca-dinas,” tulis agensi.

Suga dipastikan tidak akan dapat berpartisipasi dalam sebagian besar kegiatan resmi BTS. Termasuk untuk promosi album BTS ‘BE’ yang akan datang.

Sementara itu, pesan Suga juga dimuat oleh agensi. Dia menyadari betapa prihatin dan khawatirnya para penggemar dan tahu betapa sedihnya.

BTS, menjadi sejarah baru K-pop di industri musik global. Setelah sukses dengan single “Dynamite”, BTS akan mempromosikan album baru “BE” pada 20 November.

[Gambas:Video ]

(sef/sef)