Jakarta () – Musisi pendatang baru, Dennise, mengajak semua orang untuk tetap semangat melalui lagu perdananya sebagai penyanyi profesional, berjudul  "Invicible Next to You".

Single yang terinspirasi dari kisah pribadinya selama pandemi itu diharapkan bisa memenuhi misinya sebagai lagu penyemangat bagi mereka yang mengalami beban dan masalah serupa akibat terdampak pandemi.

“Lagunya sendiri menceritakan tentang teman, keluarga, atau bahkan pasangan yang selalu ada untuk kita sehingga akhirnya kita merasakan tidak terkalahkan saat mendapatkan dukungan dari orang-orang tersebut,” kata Dennise dalam siaran persnya, Kamis.

Meski pandemi terasa berat bagi semua orang dan cukup banyak mengubah perilaku dan aktivitas manusia dalam melakukan kegiatan, namun hal ini tetap harus dihadapi.

Dalam single "Invicible Next to You" pun Dennise mengungkap rasa bersyukurnya atas para pendukung besarnya dari lingkungan sekitar mulai dari orang tua dan sahabatnya.

Pengagum Kelly Clarkson, Christina Aguilera, hingga Beyonce itu mengungkapkan bahwa lirik pada karya perdananya ia tulis sendiri.

Untuk membuatnya semakin lengkap, dibantu produser Will Mara akhirnya Dennise berhasil merampungkan karya perdananya itu.

Lewat lagu "Invincible Next to You", Dennise berharap dapat memberikan semangat untuk siapa pun yang sedang mengalami masa sulit sekaligus menjadi pengingat untuk mereka bahwa masih banyak orang-orang yang menyayangi mereka walau sedang dalam keadaan sulit tadi.

“Aku berharap lagu ini bisa kasih semangat ke orang banyak dan bikin mereka ingat kalau masih ada banyak orang di sekitar kita yang sayang dengan diri kita,” jelas Dennise.

Single penuh harapan "Invincible Next to You" milik Dennise sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Tanah Air.

Baca juga: Arash Buana rilis single baru "goodbye (but i love you so)"

Baca juga: Faye Risakotta akan rilis single baru "Ecstasy"

Baca juga: Morad siap rilis album "About A Woman" di 18 Maret mendatang

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2022