Jakarta () – Dita Karang dari grup Secret Number, anggota idola K-pop pertama dari Indonesia, akan debut akting dalam "Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari". Berperan sebagai diri sendiri, Dita Karang akan beradu akting dengan sederet nama besar dalam dunia entertainment di Indonesia.

Ini merupakan film original pertama yang dirilis oleh platform streaming Vidio. Terinspirasi dari sinetron dengan judul yang sama, "Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari" kembali dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Rassya Hidayah serta sederet bintang berbakat lainnya.

Berbeda dengan versi sinetron, versi ini akan membawa penonton mengikuti kisah permasalahan dan percintaan remaja, serta usaha mereka dalam menggapai mimpi-mimpi mereka.

"Aku sangat excited dengan proyek film pertamaku bersama Vidio dan Sinemart, dan aku yakin penonton akan dimanjakan dengan betapa Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari ini memiliki cerita yang lebih kompleks, visual yang lebih sinematik, serta memiliki pesan moral yang sangat relevan dengan anak muda masa kini," kata Dita dalam keterangan resmi, Rabu.

Film ini bercerita tentang kehidupan Wulan, diperankan oleh Sandrinna Michelle dalam memperjuangkan mimpinya menjadi dancer di kala sang ibu, Linda justru menentangnya.

Kekecewaan Wulan, terhadap sang ibu membuatnya memutuskan untuk pergi ke bukit bersama Joko diperankan oleh Rey Bong, pacar yang selama ini ia sembunyikan, untuk membuat video kompetisi dance yang diadakan oleh Dita Karang, seorang idola Korea yang berasal dari Indonesia. Akankah Wulan berhasil mengikuti dan memenangkan kompetisi tersebut?

"Biarkan Aku Menari" tayang pada 21 April 2022.

Dita adalah orang Indonesia pertama yang memulai debutnya sebagai idola di industri hiburan Korea Selatan. Dita berasal dari Yogyakarta dan lahir pada 25 Desember 1996.

Ia pernah mengikuti berbagai kompetisi menyanyi dan menari, serta memperdalam ilmu seni di American Musical and Dramatic Academy, New York, Amerika Serikat. Tak hanya itu, Dita juga pernah tergabung dalam komunitas dance ternama di Korea Selatan, 1MILLION Dance Studio.

Baca juga: Shopee gelar kampanye 3.15 untuk sambut Hari Hak Konsumen Sedunia

Baca juga: Dita SECRET NUMBER sudah ingin jadi "performer" sejak remaja

Baca juga: Dita Karang sempat ingin menyerah jadi anggota grup idola

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022