Jakarta () – Musisi Doja Cat menyatakan bahwa dia akan mengakhiri karirnya di dunia musik.

Mengutip Fox News, Senin, penyanyi berusia 26 tahun bernama asli Amala Ratna Zandile Dlamini itu mengatakan dalam serangkaian cuitan bahwa dia tidak ingin lagi bermusik.

Doja Cat mencuit keinginannya untuk berhenti pada hari Kamis setelah Festival Asunciónico Paraguay dibatalkan karena banjir. Hal itu pun berarti dia tidak bisa lagi tampil di negara tersebut. Terkait hal ini, Doja Cat tidak berkomentar secara langsung tentang pembatalan tersebut tetapi dia meminta maaf kepada para penggemar atas penampilannya di Brasil.

“Saya rasa, saya sama sekali tidak memberi Brasil pertunjukan yang cukup bagus malam ini dan saya minta maaf untuk itu, tetapi terima kasih telah datang, saya cinta kalian dan terima kasih Tuhan, kami mendapat pertunjukan lain besok, saya berjanji akan melakukannya,” tulisnya.

Kemudian, pada Jumat dini hari, bintang itu mengatakan bahwa dia berencana untuk "menghilang" dari dunia musik.

"Ini akan menghilang tapi saya tidak peduli. Saya akan berhenti dan saya tidak sabar untuk menghilang. Dan saya sudah tidak membutuhkan Anda untuk percaya pada saya lagi," cuit Doja Cat.

"Semuanya sudah mati bagi saya. Musik sudah mati. Dan saya bodoh karena pernah berpikir saya dilahirkan untuk ini," tambahnya.

Terlepas dari klaimnya, penyanyi itu tampil di Sao Paulo, Brasil pada hari Jumat selama hari pertama Festival Musik Lollapalooza Brasil di Interlagos Racetrack di Sao Paulo, Brasil.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022