Jakarta () – Cliffton Jesse Rompies yang juga kini dipanggil dengan nama panggung dr.iyeb menghadirkan single terbarunya “Cipika Cipiki” untuk menggambarkan kenormalan baru versinya.

“Cipika Cipiki” menjadi single yang diciptakan dr.iyeb bersama Abahcrott untuk terdengar catchy dan menghibur pendengarnya.

Cliff yang juga gitaris dari band Club Eighties itu menceritakan lagu terbarunya mengusung tema kecemasan yang dirasakan oleh banyak orang akibat pandemi COVID-19 karena terciptanya batas fisik antarmanusia.

Dalam keterangan persnya, Minggu, dr.iyeb menyebut ada banyak pihak yang terlibat dalam proses kelahiran “Cipika Cipiki”.

Selain dirinya mengisi vokal dan synth, dr.iyeb dibantu oleh Denisa Rikiya dan Vivi Olvita yang mengisi posisi backing vokal.

Pada bagian bass, saudaranya Vincent Rompies, ikut terlibat bersama dengan AbahCrott menyelaraskan “Cipika Cipiki” dengan permainan gitarnya.

dr.iyeb didapatkan Cliff usai merilis lagu perdananya sebagai solois yaitu “Pasti Berlalu” pada pertengahan 2020.

Baca juga: Raisa rilis single "You Better Believe Me", gandeng rapper Kara Chenoa

Ia muncul menggunakan pakaian APD seolah-olah menjadi dokter sehingga itu menjadikannya dr.iyeb sebagai nama panggungnya.

Di 2021, single-nya yang bertajuk “Jagoan Tampan” membawa dr.iyeb sebagai artis rock solo pria terbaik untuk ajang AMI 2021.

dr.iyeb terus berkolaborasi dengan banyak seniman dan musisi yang memiliki kehadiran publik yang tinggi seperti: Vincent Rompies, Ivanka Slank, Abah Jaya, Jimmy Pitstop, Viki Kelompok Penerbang Roket dan masih ada kolaborasi lainnya yang perlu dinanti di masa mendatang.

Lagu ini mulai bisa dinikmati oleh masyarakat di Tanah Air secara resmi 17 Januari 2022.

Baca juga: Neida sambut tahun baru dengan harapan baik lewat single "Nirmala"

Baca juga: Anneth Delliecia kenalkan lagu "Takkan Berhenti Mencintaimu"

Baca juga: Jaz ajak bersyukur lewat single baru "Lucky Ones"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2022