Jakarta () – Produser serta penyanyi asal Australia, Dru Chen akan mengeluarkan EP dengan empat lagu yang terdiri dari dua lagu baru berjudul "Our Story" dan "Hold You", serta dua lagu yang sudah dikeluarkan sebelumnya yaitu "Eiffel Tower" dan "Relay".

Lagu utamanya, "Our Story", adalah lagu dengan genre indie-pop yang menceritakan tentang semua aspek pengalaman manusia dan kerinduan akan penerimaan yang sering kita cari. "Ketika orang-orang telah pergi dari pesta dan kamu sendirian sekali lagi, bagaimana kamu bertahan dari kekosongan itu?" kata Dru melalui keterangannya, Rabu.

Saat pertama kali didengarkan, Dru berkata lagu ini menggambarkan semacam kegembiraan yang menenangkan yang pendengar rasakan ketika sedang bergaul dengan teman-teman yang sudah anda kenal selama bertahun-tahun lamanya.

"Dengan ritme yang mengalir dan alunan chord gitar yang manis, terasa sulit untuk tidak menganggukkan kepala saat mendengarnya. Namun, ketika mendengarkan liriknya lebih dalam, kita bisa mendengar makna yang lebih dalam – tentang kesendirian dan introspeksi yang mengikutinya," kata dia.

"Our Story" ditulis oleh Joel Tan, Paul McMurray dan Dru Chen, serta diproduseri oleh Dru sendiri.

Seperti yang terlihat dalam liriknya, "Our Story" adalah jawaban atas kejujuran yang pahit yang ingin diatasi. Dengan kesabaran dan pengertian itu sendiri, sangat memungkinkan untuk kita memperbaiki kesalahan yang pernah kita lakukan di masa lalu.

"Kita tidak bisa memahami kehancuran kita tapi kita bisa memperlambatnya, membiarkannya pulih dengan sendirinya," kata Dru.

"Lagu ini adalah caraku menghadapi perasaan itu — rasa yang menginginkan 'penerimaan' dari orang lain. Rasanya seperti terapi ketika aku menulis lagu ini," imbuhnya, dan pendengar bisa mendengarnya dengan jelas pada saat produksi.

Chord gitar yang berbeda dengan perkusi yang halus membantu para pendengar memahami lagu dengan cara yang ringan. Hal ini membuat pendengar merasa aman walaupun sendirian, karena tahu setiap orang memiliki cinta dan diterima oleh keluarga, teman dan komunitas yang dekat di hati tanpa syarat.

Baca juga: Jackson Wang kolaborasi bareng Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue

Baca juga: Warren Hue rilis "Too Many Tears" untuk album "Head in the Clouds 3"

Baca juga: Artis besutan 88rising Warren Hue luncurkan single terbaru "Charged!"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021