Jakarta () – Mocca merilis lagu "Easy 1-2-3", single ketiga dari album mini "Funfair", yang dibuat untuk anak-anak dengan nuansa Motown yang kental.

“Sebenarnya lagu ini semacam pengharapan, supaya anak lebih ekspresif ke orang tua. Jadi kalau ada sesuatu yang dirasakan, keluarkan saja. Saat sudah terbiasa, akan mudah seperti menghitung 1,2,3 ” ujar gitaris Riko Prayitno dalam keterangan resmi, dikutip Rabu.

Album mini "Funfair" dirilis perdana pada 1 November 2021, bertepatan dengan perayaan 22 tahun Mocca berdiri, yang memiliki tiga lagu yakni "Happy Birthday" ciptaan duo ayah anak Riko dan Nala serta "Happy" dari katalog lagu Mocca yang dinyanyikan ulang bersama David Bayu dan juga single "Easy 1-2-3".

Melalui "Funfair", Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Toma Pratama (bassis), dan Indra Massad (drummer) berbagi dengan pendengarnya tentang cara dan kebahagiaannya saat bermusik. Harapan terbesarnya adalah agar semua orang yang berada di sekitar merasakan perasaan dan keriaan yang sama, seperti yang Mocca rasakan selama bermusik.

Dalam lagu "Easy Like 1-2-3", Mocca dibantu oleh Rino Renaldi pada keyboards, sahabat lama Mocca yang mahir bermain piano dan penata musik yang handal. Proses rekaman bersama Rino berlangsung cepat walaupun Mocca dan Rino berada di kota yang berbeda.

Selain Rino Renaldi, David Bayu juga menjadi penyanyi latar di lagu "Easy Like 1-2-3" bersama Riko dan Toma, sedangkan artwork dibuat dengan apik oleh Alifia SM.

"Easy Like 1-2-3" sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital mulai 8 April 2022.

Baca juga: Mocca berkolaborasi dengan David Bayu hadirkan "Happy"

Baca juga: Arina Mocca: Natal tahun ini berharga bisa kumpul bareng keluarga

Baca juga: Cara Mocca dan tim bertahan di tengah pandemi

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022