Jakarta () – Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran akan tampil dalam konser eksklusif yang disiarkan di layanan musik streaming JOOX pada Sabtu (13/11) pukul pukul 19:00 WIB.

Selain Indonesia, konser ini dapat dinikmati oleh pengguna JOOX di Hong Kong & Macau, Malaysia, Thailand, dan Myanmar secara serentak.

“Album terbaru saya “=” sangat personal dan sangat berarti buat saya. Saya menganggap ini sebagai tahap pendewasaan saya dan saya ingin segera mendengarkan dan menampilkan lagu-lagu yang ada di dalamnya kepada seluruh penggemar musik di Asia melalui JOOX,” kata Sheeran melalui keterangan resmi, dikutip Senin.

Pengguna JOOX VIP berbayar dapat menikmati penampilan Ed Sheeran yang akan membawakan berbagai lagu dari album barunya bertajuk “=” (Equal), seperti “Bad Habits”, “Shivers”, “Overpass Graffiti”, dan “Visiting Hours”.

“Konser ini pastinya tidak hanya akan menjadi hadiah untuk para penggemarnya di seluruh Asia, tapi juga untuk merayakan bertambahnya album terbaru Ed Sheeran ke dalam koleksi musik JOOX yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna,” ujar Senior Vice President JOOX Poshu Yeung.

Bagi penggemar yang ingin mendapatkan akses untuk menyaksikan konser virtual tersebut dapat membeli akses JOOX VIP mulai dari Rp9.000 per bulan.

Sembari menunggu konser Ed Sheeran pada akhir pekan ini, penggemar juga dapat mengikuti berbagai kegiatan seru lainnya, seperti kompetisi karaoke lagu-lagu Ed Sheeran yang diadakan mulai hari ini hingga Kamis (11/11).

Sepuluh pemenang kompetisi Karaoke ini akan mendapatkan total hadiah jutaan rupiah dan akses VIP berbayar untuk menonton konser Ed Sheeran.

Pada Jumat (12/11), JOOX juga mengadakan Fandom Rooms Ed Sheeran sebagai ruang saling berkenalan dengan para penggemar Ed Sheeran. Di Rooms tersebut, pemenang kompetisi karaoke akan diumumkan.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021