Jakarta () – Ed Sheeran bersama Dave, Doja Cat, Holly Humberstone, Liam Gallagher, dan Little Simz dikabarkan akan tampil di acara penghargaan Brit tahun ini.

Dikutip dari Variety, Jumat, salah satu acara musik terbesar di Inggris itu dijadwalkan akan diselenggarakan di O2 Arena London pada 8 Februari mendatang. Acara ini juga akan disiarkan di ITV dan ITV Hub dan dialirkan untuk warga non-Inggris melalui YouTube.

Untuk memastikan acara ini aman dari penyebaran COVID-19, penyelenggara acara Brit pun meminta artis, nominasi dan semua tamu untuk menunjukkan hasil tes COVID-19 negatif pada saat kedatangan ke tempat tersebut.

Para penggemar pun tahun ini akan ditawari untuk membeli kursi kios di lantai arena, di mana artis yang dinominasikan juga akan duduk di area eksklusif. Penonton yang akan hadir nantinya akan diminta untuk memakai masker saat tidak makan dan minum atau di tempat duduk mereka.

Mereka juga akan diminta untuk mengikuti panduan pemerintah yang ada saat hadir di tempat tersebut dan mematuhi aturan yang ditetapkan oleh penyelenggara acara.

Nominasi untuk Brit Awards tahun ini akan diumumkan sebelum Natal. Artis yang dinominasikan untuk acara ini dinya seperti ABBA, Adele, Maneskin, Olivia Rodrigo, Coldplay, Billie Eilish, Central Cee dan Little Mix.

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022