FF Advance Server Gelombang 2 Dibuka, Ini Cara Daftarnya!

Game Free Fire (Youtube)

Jakarta, – Developer game asal Singapura, Garena, Free Fire (FF) Advance Server gelombang dua mulai Rabu (31/3/2021). Sistemnya siapa cepat maka dia bisa mencobai update baru game tembak menembak ini.

Informasi dibukanya FF Advance Server disampaikan melalui akun resmi Instagram Free Fire Indonesia. Tidak dijelaskan sampai kapan server ini akan dibuka.

Pilihan Redaksi
  • Termasuk Mobile Legend & PUBG, Ini 10 eSport di Sea Games 31
  • Dahsyat! PUBG Mobile Cetak Cuan Rp 73,5 T dari Gamers
  • Nasib Game Mobile Legends Usai Dicaplok Induk TikTok

“Yeay Advance Server Gelombang kedua telah hadir hari ini! Yuk langsung Registrasi sekarang dan cobain hal – hal menarik pada update terbaru dari Free Fire nanti, langsung daftar untuk rasakan keseruannya!” ujar akun Instagram Free Fire Indonesia, Kamis (1/4/2021).

“Jangan lupa ada reward juga loh buat kalian Bug Hunter! Cus¬†langsung registrasi sekarang!”

Untuk bisa ikutan ff Advance server kalian harus mendaftar dulu di di https://ff-advance.ff.garena.com/id, kemudian registrasi log-in melalui akun Facebook untuk mengisi dan men-download file APK Free Fire Advance Server.

Program ini menggunakan sistem siapa cepat dia yang bisa memainkan. Jadi bila masuk ke dalam game sebelum server ditutup dan kuota 50.000 pemain belum terpenuhi, kalian akan bisa memainkan ff Advance Server. Bila kuota sudah penuh maka kalian harus mencoba lagi keesokan hari.

ff Advance Server merupakan sebuah program di mana para Survivors dapat mencobai fitur terbaru yang belum dirilis Free Fire. Mereka yang terpilih akan membantu menemukan dan melaporkan bug di Free Fire Advance Server dan memberikan masukan dari fitur terbaru itu.

[Gambas:Video ]

(roy/roy)