Free Fire FF Maintenance Hari Ini, Nih Bocoran Fitur Barunya

Game Free Fire (Youtube)

Jakarta, – Para survivors tanah air, Free Fire maintenance hari ini (7/12/2020). Untuk sementara waktu kalian tidak akan bisa masuk dan memainkan game online Garena ini. Lantas, apa saja fitur baru FF?

Melalui akun Instagram resminya, Garena mengungkapkan FF Maintenance akan dimulai pukul 11.00 WIB hingga selesai. Dalam kondisi normal dibutuhkan waktu 5-7 jam untuk maintenance dan selama itu pula kalian sementara tak bisa memainkan Free Fire di smartphone Android atau iPhone.

Pilihan Redaksi
  • Kisah Calo PS5 yang Hasilkan Rp 564 Juta dalam Sepekan
  • Ini Game Android Terbaik 2020 versi Google
  • Mantap! Grab & Induk Shopee Kini Jadi Bank Digital

“Jadi berhubung akan ada Update terbaru, berarti besok akan ada server maintenance pada pukul 11:00 WIB sampai dengan selesai. Dimohon pengertiannya ya karena bakal banyak update keren setelah patch update besok,” tulis akun instagram @freefirebgid, pada Minggu (6/12/2020).

Jika sudah selesai akan ada beberapa pembaruan (update) yang dihadirkan oleh Free Fire. Pertama, Operation Chrono. Ini adalah event bertema futuristik yang disebut “akan mengubah dunia”.

Kedua, senjata bernama Vector Akimbo. Ini adalah senjata laras pendek untuk pertarungan jarak dekat. Survivors bisa menggunakan dual Welding Guns atau senjata ada di dua tangan.

Ketiga, pet Beaston. Ini adalah pet monyet dengan skill helping hand yang meningkatkan jarak lempar grenade, Gloo Wall, Flashbang, dan Smoke Grenade hingga 30%.

(roy/roy)