Jakarta () – Seperti halnya musik pop, dangdut juga memiliki banyak penggemar di masyarakat, hal ini yang membuat SRN Entertainment meluncurkan tayangan "Ini Dangdut" di platform GoPlay.

"Ini Dangdut" adalah sebuah program hiburan yang menampilkan penyanyi dangdut senior dan junior untuk menyanyikan lagu-lagu mereka. Tak hanya itu, program ini juga mengulik kisah hidup serta perjalanan penyanyi dangdut dari awal hingga saat ini yang tidak diketahui oleh banyak penonton.

"Kita mencoba untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan 'Ini Dangdut' yang mengundang para penyanyi senior dan junior, jadi seluruh kalangan bisa ikut terhibur dan bergoyang di rumah, selain itu membantu para pekerja di bidang entertainment yang sekarang ini sedang dalam keadaan krisis," ujar Sonya Laoh Mendes selaku Produser SRN Entertainment dalam keterangan resminya pada Rabu.

"Ini Dangdut" terdiri dari sembilan episode dengan cerita yang berbeda. Pada episode pertama yang menampilkan Via Vallen dan Dewi Perssik dengan tema "Suara dari Timur Jawa" berhasil mendapat lebih dari 10 ribu penonton.

"Ini merupakan acara yang luar biasa di saat acara banyak yang tiarap dan ini pertama kalinya di dunia digital. Ini menjadi ajang melepas rindu pada penyanyi dangdut di dua era berbeda dan lagu-lagunya yang ingin didengar oleh masyarakat," kata Dewi Perssik.

Selain Via Vallen dan Dewi Perssik akan hadir juga deretan artis lain pada episode selanjutnya seperti Rita sugiarto, Nassar, Iis Dahlia, Rizky Ridho, Kristina, Happy Asmara serta Ayu Ting Ting. Episode terbaru dari "Ini Dangdut" tayang setiap Sabtu pukul 16.00 WIB.

Kedepannya, SRN Entertainment juga akan menghadirkan program musik lainnya dengan genre yang berbeda.

Baca juga: Pasangan dangdut koplo Gerry Mahesa dan Lala Widy rilis "And I Hope"

Baca juga: Alasan Anggun Pramudita pilih dangdut berbahasa Jawa

Baca juga: Weni Wen rilis "Tilasan" bersama Joox Original

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021