Jakarta () – Grup idola J-pop JO1 merilis video performa untuk lagu soundtrack anime berjudul "Fanfare of Adolscence" atau "Gunjou no Fanfare" yakni "Move The Soul" pada Rabu sore ini.

Video berdurasi 3:35 menit yang diunggah di laman Youtube resmi JO1 itu menyorot lebih dekat wajah kesebelas personel.

Mengusung tema musim semi, para personel JO1 kompak mengenakan busana dengan perpaduan warna merah muda dan putih bak bunga sakura. Koreografi energik sesuai irama lagu melengkapi penampilan mereka.

Lagu "Move The Soul" menggambarkan upaya mengejar impian menuju dunia yang belum diketahui. Berbeda dari video JO1 yang lain, "Move The Soul" dilengkapi tujuh terjemahan bahasa di luar Jepang, salah satunya bahasa Indonesia.

Lagu tema "Move The Soul" sendiri sudah diluncurkan lebih awal yakni pada 3 April 2022. Seminggu setelahnya atau 13 April 2022, JO1 berencana merilis video practice lagu.

Selain "Move The Soul", JO1 juga akan merilis lagu tema untuk anime yang sama berjudul "OUTSIDERS" beserta video musiknya pada 10 April 2022 pukul 22.00 WIB.

Dua personel JO1, Ohira Shosei dan Kimata Syoya ikut berpartisipasi sebagai aktor pengisi suara anime tersebut.

Keduanya berperan mengisi suara karakter mantan anggota grup idola "Mr. Doctor" yang terkait dengan karakter utama Yu Arimura. Kimata Syoya menjadi aktor di balik suara tokoh Kosei Nambara, sementara Ohira Shosei mengisi suara karakter Masaki Azuma.

"Move The Soul" menjadi salah satu lagu yang masuk ke dalam album comeback kedua JO1 berjudul "KIZUNA" pada 25 Mei 2022. "KIZUNA" bisa diartikan sebagai ajakan untuk menikmati sebuah ikatan bersama-sama dan mengatasi berbagai kesulitan dan rintangan.

Baca juga: JO1 & Stray Kids berkolaborasi rilis lagu untuk penggemar

Baca juga: Jelang "comeback", JO1 bakal luncurkan "Move The Soul" bulan April

Baca juga: JO1 siap kembali lewat album "KIZUNA", soroti pentingnya ikatan

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022