Jakarta () – Grup idola J-pop JO1 terkonfirmasi membawakan lagu tema ending anime "Boruto-Naruto Next Generation" berjudul "Prologue", demikian seperti diumumkan melalui laman Twitter resmi JO1, Rabu ini.

Lagu ini dijadwalkan hadir pada penayangan anime 10 Oktober 2021 atau bertepatan dengan kelahiran karakter Uzumaki Naruto, yang dikisahkan dalam anime menjadi ayah Boruto. Distribusi lagu di berbagai layanan musik akan dimulai sehari setelahnya.

Ini menjadi kali pertama grup JO1 membawakan lagu ending tema untuk anime yang ditulis Masashi Kishimoto, Ukyo Kodachi dan Mikio Ikemoto itu.

Sebelumnya, mereka secara implisit mengatakan kepada para penggemar atau JAM mengenai keterlibatan mereka di dalamnya. Di sela sesi bincang yang ditampilkan dalam festival "Animeland" pada 22 Agustus lalu, dua personel grup yakni Kimata Syoya dan Kawashiri Ren pernah mengungkapkan tokoh Naruto dan Sasuke sebagai anime favorit mereka.

Walau pertama kali untuk anime, tetapi JO1 yang beranggotakan 11 personel yakni Sho Yonashiro, Kawashiri Ren, Ohira Shosei, Kawanishi Takumi, Tsurubo Shion, Sato Keigo, Kono Junki, Kimata Syoya, Shiroiwa Ruki, Mamehara Issei dan Kinjo Sukai itu pernah membawakan lagu tema untuk drama Jepang atau dorama "Love Phantom", berjudul "Dreaming Night".

Baca juga: JO1 icip kuliner Indonesia, apa kata mereka soal rasa?

Baca juga: JO1 berjaya di Hot 100 Billboard Jepang lewat "REAL"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021