Jakarta () – Grup idola J-pop JO1 resmi meluncurkan single kelima mereka, berjudul "WANDERING" bersamaan dengan video versi performa untuk lagu "Our Season" atau "Bokura No Kisetsu" pada Rabu sore ini.

Single "WANDERING" sendiri pada 14 Desember lalu menduduki peringkat pertama Oricon Daily Single. JO1 mengucapkan terima kasih pada para penggemar atau JAM atas capaian ini.

Video asli "Our Season" sudah dirilis pada 24 November 2021 pada laman YouTube JO1 dan sudah ditonton sebanyak 4,7 kali dengan 97.000 "acungan jempol" dari warganet.

 

Sebelum perilisan resmi single, JO1 mengadakan siaran streaming selama sekitar satu jam. Saat itu mereka menyapa para JAM, membahas lagu-lagu dalam single "WANDERING" dan menunjukkan foto-foto masa kecil sembari melakukan reka ulang momen dalam foto.

Baca juga: JO1 nyanyikan lagu tema ending anime "Boruto-Naruto Next Generation"

Single "WANDERING" terdiri dari tujuh lagu yakni "Our Season" sebagai lagu utama, "Prologue", "Never Ending Story", "Run&Go", "We Alright", "OASIS" dan "Infinity City". Lagu-lagu ini sudah diluncurkan terlebih dulu beberapa waktu lalu.

JO1 pada perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 memenangkan penghargaan kategori Best Asian Artist Japan.

Pada Maret 2022, mereka akan menghadirkan drama live action yang diadaptasi dari manga pendek karya Mitsuru Adachi, berjudul "Short Program" dan film dokumenter "JO1 THE MOVIE 'Mikansei' – Go to the TOP" berisi catatan harian para personel grup.

Baca juga: JO1 akan rilis film dokumenter dan drama live action pada Maret 2022

Baca juga: JO1 ingin buka mata dunia pada budaya baru Jepang

Baca juga: JO1 hadirkan video musik "Our Season"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2021