Jakarta () – Grup idola J-pop JO1 merilis trailer film dokumenter pertama mereka berjudul "JO1 THE MOVIE 'Mikansei' – Go to the TOP" pada Senin ini.

Dalam video berdurasi sekitar 30 detik yang diunggah di laman YouTube JO1 itu tampak potongan-potongan video saat grup melakukan beragam kegiatan termasuk konser, latihan hingga candaan mereka.

Cuplikan wawancara individual para personel juga tampak dihadirkan dalam trailer yang sudah ditonton sebanyak 85.811 kali itu.

Film dokumenter yang dijadwalkan hadir pada 11 Maret 2022 itu berisi catatan harian para personel grup. Film ini akan memperlihatkan grup dari awal debut mereka hingga penampilan langsung pertama penonton di tahun 2021.

JO1 yang terbentuk melalui ajang "Produce 101 Japan Season 1" pada tahun 2019 resmi debut pada 4 Maret 2020. Pandemi COVID-19 yang berlansung sejak Maret 2020 mengakibatkan sedikit banyak aktivitas mereka terganggu.

Selain film dokumenter, mereka juga akan meluncurkan drama live action yang diadaptasi dari manga pendek karya Mitsuru Adachi, berjudul "Short Program". Drama ini rencananya tayang pada Maret 2022.

Baca juga: JO1 akan rilis film dokumenter dan drama live action pada Maret 2022

JO1 belum lama ini merilis single kelima mereka, berjudul "WANDERING" bersamaan dengan video versi performa untuk lagu "Our Season" atau "Bokura No Kisetsu".

Single "WANDERING" pada 14 Desember lalu menduduki peringkat pertama Oricon Daily Single. JO1 sempat mengucapkan terima kasih pada para penggemar atau JAM atas capaian ini.

Baca juga: JO1 resmi rilis single "WANDERING" & video performa "Our Season"

Baca juga: JO1 hadirkan video musik "Our Season"

Baca juga: JO1 siap luncurkan single kelima "WANDERING" pada Desember 2021

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2021