Jakarta () – Lima personel grup idola J-pop JO1 menampilkan "Bokura no Kisetsu" atau "Our Season", sebuah lagu dalam single kelima mereka yakni "WANDERING" dalam episode ke-207 "THE FIRST TAKE".

Kelimanya yakni Yonashiro Sho, Kawashiri Ren, Kono Junki, Kawanishi Takumi dan Kinjo Sukai membawakan "Our Season" dalam tempo sedang dan aransemen khusus dengan sedikit perubahan part menyanyi termasuk rap.

Kinjo Sukai yang sempat rehat dari aktivitasnya di grup karena mengalami masalah kesehatan dan kembali pada awal Maret lalu berkesempatan membawakan part rap awal Kimata Syoya, Tsurubo Shion dan Shiroiwa Ruki, serta part-nya sendiri.

Seperti namanya, dalam "THE FIRST TAKE", para penyanyi tampil dalam sekali pengambilan gambar di dalam studio yang didominasi latar belakang berwarna putih. Sederet penyanyi Jepang yang pernah tampil di sini termasuk Saucy Dog, Yuuri, kemudian RIKU, Kazuma Kawamura dan Hokuto Yoshino dari THE RAMPAGE from EXILE TRIBE, Yudai Ohno dan Sota Hanamura Da-ICE hingga Aimer.

Sebelumnya, Kono Junki juga pernah berpartisipasi di sini menampilkan "Infinity (Mugendai)" dan "Voice (Kimi no Koe)" seorang diri.

Tak hanya penyanyi asal Jepang, "THE FIRST TAKE" juga pernah menghadirkan grup idola K-pop Stray Kids dan Tomorrow X Together (TXT). Kala itu Stray Kids membawakan "Mixtape: OH" sementara TXT menyanyikan "Crown" versi bahasa Jepang.
 

Baca juga: Vokal kuat JO1 dan piano Sawano Hiroyuki [nZk] bersatu dalam OUTSIDERS

Baca juga: JO1 hadirkan suasana musim semi lewat video performa "Move The Soul"

Baca juga: JO1 & Stray Kids berkolaborasi rilis lagu untuk penggemar

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022