Jakarta () – JOOX berupaya konsisten dalam mendukung perkembangan musik Indonesia, salah satunya dengan memililh JOOX Artist of The Month yang pada bulan September kepada Andmesh.

“Melihat Andmesh sangat dicintai pengguna JOOX, tim kami tidak ragu lagi untuk memilih Andmesh sebagai JOOX Artist of The Month bulan September 2021. Momen ini juga bertepatan dengan perilisan lagu terbaru Andmesh ‘Bisa Tanpamu’," jelas Head of Marketing JOOX Indonesia Yuanita Agata dalam keterangannya diterima Senin.

Andmesh Kamaleng, pemuda kelahiran Nusa Tenggara Timur 24 tahun silam ini mulai dikenal setelah menjadi pemenang salah satu ajang pencarian bakat tahun 2017. Andmesh berhasil memukau banyak masyarakat Indonesia dengan lagu-lagu romantisnya hingga menggapai banyak prestasi.

Dalam platform JOOX pada 2020 Andmesh berhasil menjadi Top Male Singer, Top Album, dan lagunya "Ku Mau Dia" juga masuk ke dalam Top 3. Tidak hanya di Indonesia, Andmesh juga berhasil memenangkan JOOX Malaysia TOP Music Award.

Yuanita menjelaskan melalui program JOOX Artist of The Month ini, pihaknya akan memberikan dukungan penuh kepada artis terpilih untuk mempublikasikan karya dan eksistensinya ke lebih banyak masyarakat Indonesia, melalui berbagai fitur interaktif dan seluruh kanal komunikasi yang dimiliki JOOX.

Beragam program kolaborasi spesial bersama Andmesh dapat dinikmati oleh seluruh penikmat musik selama bulan September hanya di JOOX, seperti lagu eksklusif, gathering virtual bersama Andmesh di JOOX ROOMS pada 6 dan 17 September, kompetisi karaoke lagu eksklusif Andmesh tanggal 18 – 24 September, konser musik di JOOX Live pada 28 September, serta kumpulan lagu Andmesh di playlist "Best of Andmesh".

Andmesh yang memiliki jumlah followers hingga lebih dari 2 juta itu mengatakan sudah tidak sabar bertemu dengan seluruh penggemarnya di JOOX.

"Terima kasih JOOX sudah memilih saya sebagai JOOX Artist of The Month bulan September ini. Saya excited sekali karena melalui berbagai kegiatan bersama JOOX di bulan ini, saya dapat mengenalkan karya baru saya ke lebih banyak penikmat musik dan lebih dekat dengan mereka melalui sesi interaktif di JOOX ROOMS,” ucap Andmesh.

Program JOOX Artist of The Month adalah wujud komitmen JOOX sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia untuk mengapresiasi musisi atas kontribusi mereka dalam industri musik. Tidak hanya memiliki bakat yang mumpuni, JOOX Artist of the Month dipilih berdasarkan keterlibatan artis tersebut dengan pengguna JOOX yang secara langsung berpengaruh terhadap performa musisi tersebut di platform JOOX. Artis yang terpilih akan mendapat dukungan penuh untuk mengenalkan mereka dan karyanya agar dikenal oleh lebih banyak masyarakat Indonesia.

Baca juga: Andmesh perkenalkan lagu baru berjudul "Tiba-Tiba"

Baca juga: Baekhyun EXO nyanyikan "I Love You 3000", Stephanie Poetri kaget

Baca juga: NCT "cover" lagu "Cinta Luar Biasa" milik Andmesh

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021