Jakarta () – Grup musik yang beranggotakan empat orang kakak beradik asal Indonesia, Kanda Brothers, mengawali debut mereka di industri musik Tanah Air bersama lagu segar mereka bertajuk “Hello”.

Lagu itu hadir mewakili elemen udara dan juga merupakan lagu pembuka untuk album “Element of Life” yang direncanakan rilis 2022 oleh Kanda Brothers.

Dalam keterangan persnya, Senin, Kanda Brothers ingin menunjukkan kerapuhan yang dimiliki oleh para personelnya lewat “Hello”.

“Selamat tinggal untuk milyaran kesalahan yang pernah kita lakuin sebelumnya dan terima kasih atas segala pelajarannya. Selamat datang di rangkaian kesempatan yang entah akan membawa kita kemana. It’s never too late to discover yourself”, ujar salah satu anggota Kanda Brothers Ricky.

Sementara anggota lainnya Aldy, mengatakan lagu “Hello” menyadarkan pendengarnya bahwa semua makhluk hidup memiliki momen kerapuhan yang bisa dilewati sesuai kemampuan setiap insannya.

Lagu itu pun dinilai Gerry dan Danna sebagai cara mengiklhaskan hal- hal buruk yang terjadi di dalam hidup akibat keegoisan pribadi dan menjadikan momen refleksi itu untuk bangkit menjadi individu yang lebih baik lagi.

Semangat bermusik kakak beradik itu ditilik oleh Rheza Pahlawan dan membawa Kanda Brothers menjadi artis eksklusif R57 Records yang dimiliki oleh Rheza.

Selaku eksekutif produser, ia melihat Kanda Brothers bisa memberikan dampak positif lewat karya- karya mereka bagi masyarakat Tanah Air.

“Hello” dari Kanda Brothers sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik digital di Indonesia.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021