Jakarta () – Kanda Brothers kembali mempersembahkan karya terbarunya sebagai lanjutan kolaborasi bersama Fuji dalam tajuk "Go – Story About Fuji".

Setelah sebelumnya "Go" bertengger di YouTube Indonesia, Malaysia, dan Singapura, kali ini Kanda Brothers dan Fuji ingin menyampaikan pesan bahwa apa pun yang terlihat di media sosial belum tentu bisa menggambarkan pengalaman sebenarnya di dunia nyata.

Dikutip dari siaran persnya, Kamis, karya kolaborasi Kanda Brothers, R57 dan Fuji ini memang bercerita secara spesifik tentang berbagai emosi yang Fuji rasakan pasca musibah yang menimpa mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Ada banyak pengandaian yang ditampilkan dalam karya itu seperti pengandaian Fuji merasa menjadi badut ketika harus tampil di depan khalayak ramai.

Sebagai sutradara, Anton Ismael menggambarkan suasana itu lewat sosok Fuji yang mencoret wajahnya dengan lipstik secara berantakan.

Ada juga potongan cuplikan Fuji harus berjalan namun tertabrak oleh banyak orang hingga akhirnya terjatuh, beruntung ada dua sosok yang membantunya untuk bisa bangkit kembali.

Baca juga: Fujianti Utami siap syuting film pertama "Bukan Cinderella"

Kedua orang tersebut merupakan pendukungnya saat ini dan diperankan oleh sang kekasih Thariq Halilintar bersama sahabatnya Violenzia Jean.

"Sebuah analogi tentang banyaknya hujatan tanpa argumen jelas yang datang kepadanya belakangan ini, terasa begitu menyakitkan karena sejatinya dia pun belum selesai memproses masa duka," ujar Kanda Brothers mengenai karya "Go – Story About Fuji".

Pembuatan video musik "Go" dan kisah di baliknya termasuk kisah Fuji pun diungkap dalam rangkaian video "The Story of: Go" yang terdiri dari lima bagian.

Di sinilah terungkap, banyak cerita yang tidak pernah Fuji beberkan kepada publik namun akhirnya harus diketahui oleh banyak orang.

"Membicarakan segala kenangan tentang orang yang telah pergi untuk selamanya memang tidak akan membuat mereka kembali. Tapi dengan mengingat kebaikannya, setidaknya membuat hati menjadi hangat. Semoga pesan dan emosi yang ingin disampaikan Kanda Brothers dan Fuji lewat lagu ini bisa sampai ke mereka yang membutuhkan, sekaligus membantu mereka mengolah berbagai emosi yang selama ini terpendam," tutup Kanda Brothers.

Anda bisa menyaksikan karya audio visual "The Story of; Go" ini lewat kanal YouTube Kanda Brothers.

Baca juga: Tompi bagikan pesan soal pertemanan lewat video musik "Makan Teman"

Baca juga: Rayhan Noor hadirkan pencarian jati dirinya lewat "Ragu? (Reprise)"

Baca juga: Tiga genre musik yang digemari masyarakat Indonesia

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022