Jakarta () – Kanye West alias Ye dikabarkan telah merilis single terbaru berjudul "Eazy" yang berkolaborasi dengan rapper The Game.

Dikutip dari Variety, Senin, dalam lagu "Eazy", Ye menangani perceraiannya yang akan datang dengan Kim Kardashian dan hak asuh atas keempat anak mereka. Rapper itu bahkan menyebutkan Pete Davidson yang kini sedang memiliki hubungan dengan Kim Kardashian dalam single​​​​​​​ barunya itu.

"Tuhan Menyelamatkan saya dari kecelakaan itu, supaya saya bisa mengalahkan Pete Davidson," ungkap Ye di single​​​​​​​ terbarunya itu.

Selain merilis single​​​​​​​ terbaru, Ye juga dikabarkan akan menjadi headline​​​​​​​ Coachella pada bulan April mendatang bersama Harry Styles dan Billie Eilish. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara festival musik tersebut. Sebelumnya Ye diketahui terakhir tampil di sebuah konser khusus di Amazon Music dan juga menampilkan Drake.

Pada hari Selasa (11/1), Netflix pun telah merilis trailer pertama untuk "Jeen-yuhs: A Kanye Trilogy" yang merupakan film dokumenter tiga bagian tentang Ye. Film dokumenter itu akan mengeksplorasi asal-usul Ye, dan perjalanannya sebagai seorang seniman. Serial ini dikabarkan akan dirilis di Netflix pada 16 Februari mendatang.

Tak hanya merilis single​​​​​​​ "Eazy", Ye juga dikabarkan sedang mengerjakan album keduanya yang bertajuk "Donda 2" yang merupakan sekuel dari album "Donda".

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022