Magelang () – Grup band D'Masiv, yang baru saja merilis single terbaru "Kau Yang Tak Pernah Tahu" yang mengusung tema tentang seseorang yang malu untuk mengungkapkan isi hatinya.

Tenryata, hal itu pernah dirasakan vokalis Ryan Ekky Pradipta saat masih duduk di bangku sekolah, di mana ia sering kali harus memendam perasaan untuk orang yang disukainya.

"Lagu ini memiliki kaitan juga dengan cerita saya di masa lalu, entah kenapa itu saya kaya dipaksa untuk kembali ke masa di mana pernah punya perasaan sering dipendam kalau sudah suka sama orang," ungkap Vokalis D'Masiv saat ditemui dalam perayaan HUT ke-31 Adira Finance, di Candi Borobudur, Sabtu malam.

Dia juga memiliki alasan tersendiri ketika dia harus memendam perasaan itu untuk orang yang disukainya, karena Ryan muda tidak begitu memiliki rasa percaya diri yang tinggi pada saat itu.

"Takut nantinya dia malah jauh, dan itu kayak pada saat di masa SMP atau SMA lah seperti itu," kata dia.

Tidak hanya itu saja, kata-kata itu juga sering terlontar dari ucapan orang tuanya yang selalu mengingatkan untuk tidak memendam perasaan terhadap apapun.

"Orang tua juga dulu sering mengingatkan bahwa jangan memendam perasaan terhadap orang yang disukai, kalau suka sama orang ungkapin jujur saja," kata Ryan sembari mencontohkan omongan ibunya.

Dalam single terbaru D'Masiv "Kau Yang Tak Pernah Tahu" ini berkolaborasi dengan musisi senior ternama Fariz RM dan akan menjadi bagian dari list album ke tujuhnya yang akan rilis pada Februari 2022 mendatang.

Baca juga: Alasan D'Masiv gandeng Fariz RM di single terbaru

Baca juga: Rian D'Masiv: Manggung tanpa penonton ibarat sayur tanpa garam

Baca juga: Konser musik boleh digelar, Rian D'Masiv: Itu yang ditunggu-tunggu

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021