Musik yang kau buat akan tetap hidup di hati kami selamanya

Jakarta () – Penyanyi dan penulis lagu R&B Amerika Serikat Keith Eric Martin meninggal dunia dalam usia 55 tahun, di mana jenazahnya ditemukan di kediamannya di Libis, Quezon, Filipina, mengutip laporan Star Cinema pada Jumat.

Banyak selebritas yang menyampaikan belasungkawa atas kepergian pelantun lagu hit berjudul "Because of You" tersebut.

Penyanyi dan aktris Filipina Sheree Bautista membuat serangkaian unggahan tentang Keith Martin. Melalui kanal YouTube-nya, dia membawakan lagu "Heaven Knows" yang ditulis Keith untuknya. Sementara Thyro Alfaro mengatakan bahwa dia tidak akan pernah melupakan kata-kata Keith yang sangat menginspirasi baginya.

Penyanyi R&B Kris Lawrence juga menyayangkan kepergian Keith Martin yang selama ini telah menjadi inspirasinya di industri musik.

"Berita ini mengejutkan. Keith Eric Martin pergi terlalu cepat. Kau akan dirindukan. Musik yang kau buat akan tetap hidup di hati kami selamanya," kata Kris Lawrence dikutip dari MGA Entertainment, Jumat.

Keith Martin terkenal sebagai penyanyi dan penulis lagu-lagu romantis. Dia meraih ketenaran global di tahun 90-an.

Beberapa lagunya juga masih sering diputar hingga saat ini termasuk lagu "Never Find Someone Like You", "Why Can't It Be", dan "Forever Will Be". Dia kemudian mencapai kesuksesan besar lewat lagu "Because of You".

Selama beberapa tahun terakhir, Keith Martin tinggal di Filipina. Dia konsisten berkolaborasi dengan artis lokal seperti Jinky Vidal, Sheree Bautista, dan Luke Mirajes.

Baca juga: Keith Martin garap lagu dengan duo A.I.R.

Baca juga: Penyanyi Bollywood Lata Mangeshkar meninggal dunia

Baca juga: Penyanyi samba Brasil Elza Soares tutup usia

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2022