Jakarta () – Aktor keturunan Korea-Amerika, Jin Ha meminta maaf karena mengunggah foto tanpa izin.

Otoritas di Kolombia menemukan sejumlah obat-obatan setelah melakukan autopsi terhadap jenazah Taylor Hawkins, namun, tidak berarti drummer Foo Fighters ini meninggal karena kelebihan dosis obat.

1. LGES berencana bangun pabrik baterai senilai Rp19,9 triliun di Arizona
LG Energy Solution (LGES), pemasok untuk pembuat mobil listrik Tesla dan Lucid, mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk menginvestasikan 1,7 triliun won Korea (sekitar Rp19,9 triliun) untuk membangun pabrik baterai di Arizona pada tahun 2024.

2. Tanda dan gejala kanker ovarium yang tak boleh diabaikan
Masalah kesehatan selalu muncul bersama dengan tanda dan peringatannya, namun masih banyak yang tidak menyadari bahkan cenderung abai.

3. iPhone 13 varian hijau hadir di Tanah Air 8 April 2022
Apple pada awal Maret 2022 mengenalkan varian warna baru untuk ponsel kelas atasnya seri iPhone 13 yaitu warna hijau untuk iPhone 13 dan iPhone 13 mini serta warna "Alpine Green" untuk varian iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

4. Jin Ha minta maaf unggah foto wanita tanpa izin
Aktor Korea-Amerika Jin Ha, yang saat ini membintangi serial asli Apple TV+ "Pachinko" telah merilis permintaan maaf karena mengambil dan mengunggah foto orang tanpa izin.

5. Ditemukan 10 jenis obat-obatan dalam tubuh Taylor Hawkins
Tanpa menyatakan bahwa drummer Foo Fighters Taylor Hawkins meninggal karena overdosis, pihak berwenang di Kolombia mengeluarkan pernyataan pada Sabtu (26/3) waktu setempat yang mencatat bahwa terdapat 10 obat-obatan yang ditemukan dalam sistem tubuhnya pada saat kematian.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022