Jakarta () – Musisi pendatang baru, Kevin Bern, siap meramaikan pasar musik Tanah Air dengan debut melalui single terbarunya "Bukan Kamu" sebuah lagu yang menggambarkan kisah cinta yang rumit.

Bercerita tentang seseorang yang akhirnya menyadari bahwa pasangan yang selama ini dia sayang ternyata bukan seseorang yang dia inginkan sehingga dia harus melanjutkan perjalanan hidupnya tanpa orang tersebut.

“Aku merasa, topik seperti ini pasti relate banget dengan banyak orang. Banyak juga yang mungkin sedang berada di perjalanan dari cerita lagu ini,” ungkap Kevin dalam siaran persnya, Selasa.

Dalam pembuatannya, Kevin dibantu oleh Rain Cristiana dan Rivky Cassa sebagai pecipta lagu, Deddy Nur sebagai produser, Bowo Soulmate sebagai vocal director, Nania Yusuf sebagai backing vocal, sementara mixing oleh Barry Maheswaran, serta mastering oleh Dimas Pradipta.

Kevin debut di bawah label RANS Entertaintment, dan ia berharap karyanya bisa sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Dengan genre pop-ballad yang dirasa sangat cocok dengan warna suaranya, Kevin ingin para penikmat musik tanah air dapat menerima dengan baik lagu "Bukan Kamu" milliknya ini sekaligus berharap untuk dapat membawa warna baru bagi karya-karya musik yang ada di tanah air.

“Aku bersyukur banget bisa mendapatkan dukungan dari orang-orang hebat saat proses pembuatan lagu ini. Terlebih karena bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan RANS Music. Semoga dengan Kerjasama ini dapat memberikan dampak pada semua penikmat musik tanah air,” kata Kevin.

Bersamaan dengan rilisnya lagu "Bukan Kamu", Kevin juga menghadirkan musik video yang diambil di negara favoritnya yaitu Turki.

Proses pengambilan gambar dilakukan selama kurang lebih 10 hari lamanya.

"Turki sebenarnya adalah negara favoritku, itulah kenapa aku bersyukur punya kesempatan yang spesial untuk bisa mengunjungi negara dan kota yang saya impikan. Itu juga yang membuat saya untuk memutuskan syuting di sana,” ungkap Kevin.

Cappadocia, Bursa, dan Istanbul adalah 3 kota yang Kevin kunjungi untuk mengambil gambar video musiknya.

Tidak sendiri, Kevin juga dibantu oleh Deddy Nur sebagai Creative Director, Dion Hizkia Sani sebagai Videographer dan Editor, Watje Pondaga sebagai Stylist dan Johnson Gustavo (BMA Management) sebagai Artistic Team.

"Bukan Kamu" sudah tersedia di seluruh digital streaming platform yang ada di Indonesia.

Baca juga: Daramaula rilis "Malas", ajak pendengar istirahat dan manjakan diri

Baca juga: R.I.M.A hadirkan single terbaru "Simfoni Terindah"

Baca juga: RL KLAV kembali bawa single terbaru berjudul "Another…"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022