Jakarta () – Musisi pendatang baru Kid Scott merilis single debut berjudul "End" yang bercerita tentang keputusasaan seseorang terhadap hubungan yang selalu berakhir.

Sebagai informasi, Kid Scott merupakan musisi asal Jakarta yang berkuliah dan magang sebagai asisten engineering musik di Los Angeles. Dia sempat bekerja sama dengan musisi ternama seperti Sinead Harnett, Kevin Ross, PJ Morton, Jordin Sparks, hingga Zendaya.

Mengutip siaran pers pada Rabu, single "End" rupanya diambil dari pengalaman pribadi Kid Scott sendiri. Meski begitu, dia yakin bahwa perasaan tersebut dialami juga oleh banyak orang.

"Menurutku, hal seperti hubungan yang selalu berakhir dan kebahagiaan sementara ini yang membuat orang-orang sedih dan takut untuk berhubungan, termasuk diriku sendiri,” kata Kid Scott.

“Semuanya itu hanya karena takut kejadian dan rasa sakit yang dialami di masa lalu akan terulang kembali,” lanjut dia.

Dalam proses pembuatan single debutnya itu, Kid Scott berperan sebagai produser dan penulis lagu. Sementara proses mixing dibantu oleh Narek Ambar dan mastering oleh Dave Kutch.

Dengan mengusung genre hip-hop beat yang dipadukan dengan pop vibe karena memiliki hook yang catchy, "End" diharapkan dapat menjadi lagu yang bisa mewakili perasaan banyak orang sehingga mereka tidak merasa sendiri.

Nantinya, "End" akan tersedia di mini album debut Kid Scott yang rencananya akan dirilis tahun ini. Saat ini, lagu tersebut telah tersedia di seluruh platform streaming digital di Indonesia.

Baca juga: Biru Baru obati rindu dengan sahabat lewat "Nostalgia, Nostalgia"

Baca juga: Vidie Yall ajak pendengar "healing" lewat single baru "Pengen Cuti"

Baca juga: Fei Luthfy rilis single debut "Time Bomb"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022