Jakarta () – Kings of Convenience dan Weezer akan tampil secara langsung di Mola Chill Festival London pada Jumat (29/10).

"Ini adalah Mola Chill Festival Internasional pertama yang kita harapkan akan menjadi acara reguler setiap 3 bulan sekali," kata Mirwan Suwarso, Perwakilan Mola TV dalam siaran pers pada Kamis.

Mola Chill Festival akan berlangsung 10 jam dan dihadiri oleh puluhan artis lokal dan internasional, selain Kings Of Convenience dan Weezer akan ada dinya Anne Marrie, Joy Crookes, Elephant Kind dan Shinning Shimmering Splendid grup Indonesia yang berkesempatan tampil di Mola Chill Festival London setelah memenangkan audisi pencarian bakat yang diadakan di akun instagram @mola.living.

Mola berjanji akan rutin mengadakan audisi serupa di empat negara lain, di mana pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di konser Mola Chill Festival yang diadakan di London, Singapura, Malaysia dan Indonesia dan juga kontrak rekaman dengan label Mola Music Mola.

Berbeda dengan acara sebelumnya, yang hanya bisa disaksikan melalui streaming, acara ini bisa dihadiri oleh penonton.

"Ke depannya kita akan membuat acara ini tak hanya bisa dihadiri oleh umum, namun juga akan dilangsungkan di 5 negara secara live, tentunya artis yang akan kita hadirkan adalah musisi kelas dunia," kata Mirwan.

Sementara itu, ajang pencarian bakat #MolaChillAudition akan digelar untuk menemukan talenta baru dapat tampil di ajang Mola Chill Festival manca negara ini.

Seluruh program Mola Chill bisa disaksikan secara eksklusif di platform Mola dengan berlangganan paket terbaru Mola yang dimulai dari Rp50.000 melalui aplikasi mobile Mola, situs Mola.tv atau aplikasi Smart TV Mola.

Selain itu, pada 29 Oktober mendatang, Mola akan memperluas layanannya ke empat negara baru yaitu Inggris, Italia, Singapura dan Malaysia.

Sebelumnya langkah besar ini diawali dengan 2 event yaitu peluncuran film berjudul “Quagliarella, The Untold Truth” film dokumenter mengenai kehidupan pribadi pemain bola top Italia Fabio Quagliarella di Genova Italia pada 25 Oktober, dan Interview live dengan Alec Baldwin yang merupakan bintang tamu di acara “Mola Living Live” pada 28 Oktober.

Sebagai puncak rangkaian event, Mola akan menggelar acara Mola Chill Festival London pada Jumat besok tanggal 29 Oktober yang akan menampilkan Kings of Convenience dan Weezer.

Baca juga: Green Day, Fall Out Boy dan Weezer siap buat tur bersama tahun ini

Baca juga: Weezer rilis album cover

Baca juga: Duo asal Bali siap berangkat ke Mola Chill Festival London

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021