Jakarta () – Beberapa penggemar Adele di Las Vegas dikabarkan menerima panggilan FaceTime dari musisi tersebut untuk meminta maaf secara pribadi karena menunda konser residensinya.

Dikutip dari People, Senin, melalui panggilan FaceTime secara pribadi dengan para fans, Adele sendiri meminta maaf kepada para penggemar atas pembatalan di menit-menit terakhir jelang acara tersebut.

Selama panggilan berlangsung, penyanyi "30" itu mengatakan kepada penggemar bahwa dia akan memberikan mereka merchandise gratis dan menawarkan temu dan sapa gratis. Fans pun mengunggah interaksi emosional mereka dengan Adele di media sosial.

Lebih lanjut, Adele pun meminta maaf kepada penggemar dengan catatan yang ditulis dengan lipstik di cermin di toko merchandise di Caesars Palace.

"Hai teman-teman! Saya sangat sedih tidak bersama Anda malam ini. Tapi saya tahu beberapa dari Anda sudah ada di sini, jadi silahkan berkunjung dan lihat pakaiannya, ambil foto apapun yang Anda inginkan," tulis Adele.

"Ada orang-orang di ruangan tempat saya bekerja di toko dan merchandise. Ada anggota manajemen saya di sini juga untuk mengajak Anda berkeliling. Dan siapapun di sini yang akan datang ke pertunjukan akhir pekan ini dapat berikan hadiah untukku! Sekali lagi, aku minta maaf," lanjut Adele.

Konser residensi Adele sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung pada 21 Januari lalu. Namun, konser tersebut pun terpaksa ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan karena kru dan timnya terpapar COVID-19.

Baca juga: Adele tunda konser residensi Las Vegas terkait COVID-19

Baca juga: Kalahkan Adele, album soundtrack "Encanto" rajai Billboard 200

Baca juga: Album "30" Adele kuasai Billboard 200 selama lima pekan

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022