Jakarta () – Penyanyi solo Lady Gaga akan kembali ke Las Vegas untuk tur konsernya bertajuk "Jazz & Piano" di Park Theater atau Park MGM.

Mengutip dari Billboard, Selasa, penyanyi yang juga merupakan seorang aktris tersebut mengumumkan bahwa tur akan berlangsung dari 14-31 Oktober di Park Theater, dengan tiket mulai dijual dari Sabtu (28/8) pukul 1 siang waktu setempat.

Gaga pertama kali memulai tur jazz-nya pada 2018, namun harus menundanya sementara hingga 2020 karena adanya pandemi COVID-19. Turnya kali ini akan berakhir pada Halloween (31/10), jadi para Little Monster (nama klub penggemar / fandom Lady Gaga) harus menyiapkan kostum terbaik mereka untuk konser ini!

Gaga, yang baru-baru ini menampilkan serangkaian pertunjukan "One Last Time" di New York bersama Tony Bennett, bersiap untuk merilis album duet "Love For Sale", yang akan dirilis pada 1 Oktober.

"Great American Songbook" akan menjadi rekaman studio terakhir Bennett, setelah diagnosis alzheimernya — dan ini merupakan tindak lanjut dari album "Cheek to Cheek" yang menduduki puncak Billboard 200 pada tahun 2014, sekaligus memenangkan Grammy untuk album vokal pop tradisional terbaik (best traditional pop vocal album).

Pada Februari lalu, keluarga Tony Bennett mengungkapkan bahwa sang penyanyi telah didiagnosis menderita alzheimer dan telah berjuang diam-diam selama beberapa waktu.

Akan tetapi, diagnosis tersebut tidak menghentikan Tony Bennett untuk tetap menampilkan karya terbaru. Bahkan pada 2 Juli lalu, ia tampil bersama Lady Gaga di atas panggung dalam acara MTV Unplugged.

Lady Gaga juga baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa album remix "Chromatica" sedang dalam proses. Ia belum mengungkapkan tanggal rilis atau daftar lagu lengkap — dan juru bicara penyanyi itu belum membalas permintaan untuk mengomentari tanggal rilis album kepada pers.

Di sisi lain, Gaga terlibat dalam film "House of Gucci". Ia berperan sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci yang diadili dan dihukum karena mengatur pembunuhan suaminya di tangga kantornya pada tahun 1995. Dia menjalani 18 tahun penjara sebelum dibebaskan pada tahun 2016.

Gaga beradu peran dengan Adam Driver, Salma Hayek, Al Pacino, Jeremy Irons, hingga Jared Leto dalam film garapan sutradara Ridley Scott tersebut.

Kisah pembunuhan Gucci ditulis oleh Roberto Bentivegna, berdasarkan buku Sara Gay Forden, "The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed".

Film ini dijadwalkan tayang perdana di Festival Film Venesia, menurut L'Officiel. Penayangannya dilanjutkan di sejumlah festival film lain seperti Telluride, Toronto, New York, dan London.

Baca juga: "House of Gucci" rilis trailer baru, siap tayang 24 November

Baca juga: aespa resmi satu agensi dengan Lady Gaga dan Beyonce

Baca juga: Lady Gaga ungkap gangguan psikotik akibat diperkosa di masa lampau

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021