Jakarta () –

Penyanyi Raisa Andriana mengaku memiliki daftar permintaan khusus untuk disediakan di ruang tunggunya sebelum manggung atau biasa disebut riders.
 
Salah satu benda wajib dalam riders Raisa adalah buah lemon.

"Semua teman-teman yang pernah ke backstage aku atau pernah ngundang aku di acara pasti tahu salah satu riders aku adalah buah segar dan lemon. Karena aku setiap sebelum manggung aku pasti minum air hangat pakai perasan lemon segar sama madu," kata dia dalam siaran pers dikutip Jumat.

Menurut Raisa, mengonsumsi buah-buahan tidak hanya akan menaikkan imun namun juga menaikkan mood serta menjaga suaranya agar tetap prima saat manggung.

 
"Aku rasa itu bisa melemaskan tenggorokan aku, yang pasti banyak nutrisinya juga dan bikin aku jadi lebih siap aja buat manggung hari itu," kata pelantun lagu "Terjebak Nostalgia" itu.
 
Raisa yang didapuk jadi duta merek Halofresh, perusahaan yang bergerak di bidang agrikultur, itu mengatakan lebih suka mengudap buah karena lebih bernutrisi dan kaya vitamin.
 
"Yang pasti kalau di belakang panggung nunggu lama biasana snack-snacknya buah aja biar tetap ada vitaminya daripada cuma makan snack biasa," imbuhnya.
 
Sebagai penyanyi yang menyukai olahraga, Raisa juga menyebut jika mengonsumsi buah-buahan akan membantunya untuk meningkatkan stamina. Sebagai informasi, Raisa mengaku saat ini sedang gemar
berolahraga badminton.
 
"Sejak nonton Olimpiade, aku lagi suka banget badminton dan aku rasa itu Indonesia banget, main badminton dari mulai di pinggir jalan sampai sekarang menyewa hall. Dan buah-buahan pasti bikin kita lebih sehat-lebih bertenaga dan segar saja. Karena kalau sebelum olahraga makan dulu atau habis olahraga langsung makan kita jadi lemas jadi ngantuk tapi kalau kita mengkonsumsi buah-buahan pasti kita akan jauh lebih segar dan sehat buat olahraga," kata Raisa.
 
Raisa mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk rajin mengkonsumsi buah dan sayuran.
 
"Untuk menjaga imun sistem kita, untuk bikin kita tetap awet muda dan bertenaga kita banyak-banyak makan buah yang segar dan juga makan sayur-sayuran supaya tetap sehat," kata Raisa.
 
Selain bekerja sama dengan Raisa sebagai Brand Ambassador, Halofresh juga mengajak beberapa pemengaruh dengan latar belakang berbeda yang dikenal dengan sebutan #HALOPeople untuk membantu
menyebarkan dan menyosialisasikan kampanye HALO #mydailygoodness kepada masyarakat luas.
 
Founder sekaligus Sales & Marketing Director Halofresh Fedie Mulia, berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung.
 
"Saya mengucapkan terimakasih atas semua support dari berbagai pihak. Semoga Halo dapat selalu memberikan inspirasi dan juga menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Dan terakhir semoga kita bisa selalu memberikan dan menyampaikan pesan kebaikan," kata Fedie.

Saat ini Halo sedang gencar menyampaikan pesan kebaikan dengan campaign "My Daily Goodness".

 
"Kami mengajak Raisa Andriana sebagai Brand Ambassador dan beberapa influencer dengan berbagai latar belakang – yang kami sebut dengan sebutan #HaloPeople untuk menyampaikan pesan kebaikan tersebut," ucap Fedie Mulia.

Baca juga: Raisa bagikan kiat merawat kulit wajah

Baca juga: Makna cantik wanita Indonesia menurut Raisa

Baca juga: Biru Baru ajak pendengar bangkit kembali lewat "Terbenam"

 
 
 
 
 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021