Jakarta () – Gitaris sekaligus pemain keyboard dan synthesizer grup band LANY, Charles Leslie "Les" Priest mengumumkan hengkang dari band asal Amerika Serikat itu.

Dalam pernyataan yang dikutip dari media sosial LANY, Jumat, Priest memutuskan untuk meninggalkan band demi mengejar mimpinya sebagai seorang penulis dan produser di Nashville.

"Kami mencintai Les dan keluarganya dengan sepenuh hati, dan kami sangat bersyukur atas perannya dalam membentuk LANY bersama, dan menjadikannya grup yang dikenal seperti sekarang," kata LANY.

Kini, LANY akan berlanjut dengan dua anggota yaitu Paul Jason Klein (vokalis, gitaris, dan pianis) serta Jake Clifford Goss (pemain drum dan perkusi).

"Tidak ada satu pun yang dapat menggantikan Les, jadi LANY akan terus berjalan dengan kami," ujarnya menambahkan.

Untuk melepaskan dan merayakan perjalanan Priest bersama LANY, band yang terkenal dengan lagu "Malibu Nights" tersebut merilis ulang kaos eksklusif "JAKE LES PAUL" selama periode terbatas di situs resminya.

LANY baru-baru ini merilis album keempat mereka bertajuk "gg bb xx" pada tahun lalu. Grup ini juga tengah bersiap untuk melakukan tur konser di Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Amerika Utara.

Baca juga: LANY obati kerinduan fans, bawakan lagu dari album baru

Baca juga: LANY sebut "Mama's Boy" album paling emosional dari band

Baca juga: "If This is the Last Time", lagu emosional terbaru LANY

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022