Jakarta () – Setelah merilis single "Afterglow" dibarengi oleh Dream Chaser Mix yang merupakan lagu tema film "Garuda Select", Naya Yeira kembali memberikan kejutan untuk menutup tahun 2021 dengan meluncurkan single terbaru berjudul "Ghost Ship" bersama basis Slank, Ivanka.

Mengutip keterangannya pada Senin, single ini merupakan single kedua Naya yang bernaung di bawah Mola Music.

Naya Yeira sendiri adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang saat ini sedang menyelesaikan pendidikan musiknya di London, Inggris.

Liriknya yang dalam dan penuh arti mengajak pendengar merasakan makna lebih dalam chorus lagu "Ghost Ship" ini. Selain liriknya yang dalam, lagu ini juga menceritakan kisah patah hati dan tipu daya.

Warna musiknya pun kental dengan gitar akustik, irama drum yang modern, dan bass yang terinspirasi dari musik funk. Suara vokal Naya pun mengalir dipadukan dengan synth pad.

Banyak metafora dalam single Ghost Ship tentang cinta yang dibawakan oleh Naya.

"Pengaruh Ray Charles dan Amy Winehouse juga dapat terasa di lagu ini, terutama dalam progresi chord dan mood. Liriknya pun terinspirasi dari perpisahan," kata Naya.

Sementara bassist Slank, Ivanka yang berkolaborasi dalam lagu ini mengatakan bahwa lagu ini sangat sempurna.

"Lagunya easy listening, chord sederhana, lirik yang keren ditambah kemampuan aransemen dan mixing dengan dimensi yang tepat. Sempurna! Enggak pakai mikir banyak untuk support Naya, composer muda dengan suara berkarakter," kata Ivanka.

Proses rekaman single ini sempat jarak jauh dengan produser Sunny Riot dan Ruffian yang berada di Amerika Serikat. Nantinya untuk promosi lagu ini akan dilengkapi oleh video musik.

Single "Ghost Ship" dapat didengar di sini dan tersedia di semua layanan musik digital 22 Oktober 2021.

Baca juga: Mola ekspansi akses layanan ke Eropa dan Asia

Baca juga: Film "Infinite" pecahkan rekor penonton di Mola

Baca juga: Duo asal Bali siap berangkat ke Mola Chill Festival London

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021