Jakarta () – Grup idola Jepang besutan JYP Entertainment, NiziU siap merilis album perdana mereka bertajuk "U" yang akan rilis pada 24 November tahun ini.

Mengutip Yahoo Japan, Rabu, grup dengan sembilan anggota tersebut debut pada 2 Desember tahun lalu, dan album ini merupakan hadiah untuk para penggemar mereka sesaat sebelum peringatan satu tahun debutnya.

Judul albumnya sendiri, "U", menurut sang leader Mako, merupakan ciri khas dari nama grup dan nama klub penggemar (fandom) mereka yaitu With U.

"Ini adalah persembahan kami untuk kalian semua, With U! Untuk semua orang yang mendukung kami, semoga bisa menerima album ini, ya!" kata Mako.

NiziU juga merilis cuplikan foto untuk album perdana mereka. Masing-masing anggota berada dalam kotak warna yang sama dengan busana warna-warni. Lagu-lagu yang hadir dalam album itu akan diumumkan kemudian hari.

"Kami akan senang sekali jika kami dapat menyampaikan banyak pesan dan rasa syukur kepada semua orang melalui album ini!" kata NiziU.

Sejak debutnya, NiziU memiliki sejumlah lagu yang menjadi hits di Jepang. Mulai dari "Make You Happy", "Step and a Step", hingga yang terbaru "Poppin' Shakin'", "Take a Picture", dan "Super Summer" yang rilis tahun ini. Grup berharap, album ini juga bisa diterima dengan baik oleh para penggemarnya.

"Album ini nantinya akan berisi lagu-lagu yang penting bagi kami, NiziU, dan itu sangat menyenangkan. Kami juga merasa senang saat mendengarkannya. Jadi, tolong nantikan album ini!" kata Mako.

Ia menambahkan, akibat pandemi virus corona, NiziU belum bisa bertemu langsung dengan para penggemar. Namun, Mako memastikan grupnya membawakan musik mereka dengan sekuat tenaga untuk para penggemar.

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021