Jakarta () – Noui mengumumkan peluncuran mini album pertamanya yang bertajuk "Innerchild".

Mengutip dari siaran persnya, Jumat, "Innerchild" hadir dengan 6 lagu termasuk single pertamanya dan akan dirilis di seluruh dunia pada 8 April hari ini.

Dalam mini albumnya, Noui ingin meningkatkan kesadaran dan mendorong orang untuk meromantisasi serta menghargai setiap saat mereka sepanjang hidup mereka. Dengan sedikit tambahan nilai filosofi dalam musiknya, Noui berharap dapat memberikan semacam harapan dan kebersamaan bagi pendengarnya, atau bahkan merubah cara mereka hidup dan memandang sesuatu melalui musik.

Judul EP "Innerchild" terinspirasi dari pengalaman pribadi Noui yang sudah dituangkan di setiap track dalam EP tersebut. "Innerchild" menceritakan masa kecil seseorang yang tertutup oleh trauma, dan peristiwa yang terkadang sulit dicerna. Namun peristiwa-peristiwa itu mengarah pada perjalanan penemuan diri.

Lagu-lagu yang termasuk dalam "Innerchild" lain seperti "Girl of the earth", "Cynic", "Cactus", "Everytime we fall", "Hometonone", dan "Reverie (the sweeter it is) with A. Nayaka".

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022